Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Di Oriflame kami bergairah untuk mewujudkan impian anak – anak dan wanita diseluruh dunia. Kami membantu anak – anak dan wanita muda melalui berbagai rangkaian program pendidikan. Tujuan kami untuk membekali mereka dalam mengubah hidup dan mewujudkan impiannya.

Mengapa Kegiatan Amal?
Kami percaya bahwa perusahaan memiliki tanggung jawab moral yang sama seperti individu lainnya. Selama lebih dari 40 tahun Oriflame berkonsentrasi untuk mengadakan acara amal diseluruh dunia. Kami selalu mendukung segala sesuatu yang bertujuan baik dan membawa semua usaha kami dibawah satu lembaga sebagai kekutan yang bersatu untuk perubahan positif.

Partner Kami
Oriflame Indonesia bekerjasama dengan Panti Roslin, yayasan sosial yang membantu anak-anak untuk mendapatkan pendidikan dan kehidupan yang layak. Misi panti Roslin adalah mewujudkan kepedulian mengumpulkan dan mendistribusikan bantuan untuk meningkatkan pendidikan. Dukung kegiatan kami dan buatlah perubahan sekarang!!

Kami ingin mewujudkan impian anak – anak Indonesia dengan Gelang amal ini. Sebesar Rp. 20.000,- dari hasil penjualan setiap gelang.Akan diberikan langsung ke Panti Roslin untuk pendidikan anak – anak yang kurang mampu.

Setiap anda membeli gelang ini, maka anda akan memberikan kesempatan kepada anak – anak Indonesia untuk mendapatkan kesempatan memperoleh pendidikan dan mewujudkan impian mereka. bergabunglah dan dukung kegiatan amal ini untuk masa depan anak – anak Indonesia.

Gelang unik berwarna krem dilengkapi aksesoris perak dengan logo Oriflame Fondation. Gelang ini dipersembahkan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan. Gelang unik berwarna krem dilengkapi dengan aksesoris perak dengan logo Oriflame Foundation. Gelang ini dipersembahkan untuk membantu anak – anak yang membutuhkan. Materi : Campuran logam dan kuningan. Ukuran : 39 cm + 3 cm

Daftar Menjadi Anggota

sumber : katalog 13 oriflame 2010


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Pemerintah Dorong Penggunaan Satelit Domestik, Website Lokal Kapan?
  2. Situs Porno Asli Indonesia Lebih dari 1 juta
  3. Foto Kedekatan SBY-Artalyta Beredar di Internet
  4. Opera Luncurkan Mobile Browser 9.5 Versi Beta
  5. Yahoo! Luncurkan Yahoo! Go 3.0 Dalam Bahasa Indonesia
  6. YLKI Minta Iklan Junk Food Dihentikan
  7. Lagu Gaby, Tinggal Kenangan Cuma Sensasi
  8. Cowboys in Paradise : Film Dokumenter Gigolo Bali, Fenomena Daerah Wisata
  9. 54 jenis jamu berbahaya bagi kesehatan
  10. Bank Dunia Kebobolan, Cybercrime?