Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Situs jaringan sosial Facebook ditinggalkan Gideon Yu kepala keuangannya. Yu pada 2007 sukses mengumpulkan investasi sebesar US$15 miliar termasuk dari Microsoft. Namun belakangan Yu kesulitan mencari pendanaan dalam jumlah serupa.

Facebook membutuhkan uang untuk menutup biaya teknologi yang terus meningkat. Situs jaringan sosial itu juga coba menggarap iklan di saat ekenomi sulit seperti sekarang.

Yu merupakan veteran Silicon Valley yang berpengalaman di Google, YouTube dan Yahoo. Facebook, tidak menjelaskan keluarnya Yu, namun perusahaan itu meminta bantuan perusahaan pencari eksekutif untuk mencari penggati Yu dengan pengalaman diperusahaan publik.

“Gideon memainkan peran penting dalam membantu kami mencapai sukses keuangan, membangun tim keuangan yang kuat dan membangun operasi keuangan inti,” kata jubir Facebook Brandee Barker.

Facebook hanya mengungkapkan keuanganya. Perusahaan itu menegaskan mampu melampaui target dan sudah dalam jalur yang tepat untuk meningkatkan revenue 70% tahun ini.

Larry Yu, jubir Facebook lain yang tidak ada hubungannya dengan Gideon Yu menegaskan perusahaannya tidak sedang mengumpulkan keuangan agar bisa menghasilkan keuntungan.

sumber: Budi Winoto – inilah.com

Berikut Kata-Kata Bijak Dari Situs Social Network Dalam Negeri : http://www.kombes.com
OpenSocial kayaknya makin menarik yah.. Sayang Trafiknya kesedot ke Luar negeri semua..Kita Untung Bangsa gak Untung! Oh ya apa perlu kita-kita bikin kampanye : Cintailah Website Dalam Negeri! Seperti sebelumnya kita kampanyekan: Cintailah Produk Dalam Negeri?

We Will Not Pay To Use Facebook. We Are Gone If This Happens

Penting! silakan baca juga : Menanti ‘Ketidakgratisan’ Google


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Lagu Ciptaannya Kontroversial, Band Caramel Mengadu ke DPRD
  2. Jonah Cardeli Falcon, Pemilik Penis Terpanjang 34 Cm
  3. 23 Fakta Tentang Caleg Stress
  4. Chrome, Browser Cantik dari Google
  5. PBB Keluarkan Peringkat Negara Terbaik dan Terburuk. Indonesia?
  6. RI cabut blokade YouTube
  7. Inilah Kronologi Pengungkapan Pembunuhan Nasrudin
  8. Ferrari Palsu Jadi Bintang Pameran
  9. Inilah Daftar Kepala Negara Yang Tewas Karena Kecelakaan Pesawat
  10. Video Mesum Pelajar, SMA Pasundan 1 Bandung, Banyak Di Download