Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Photo Bugil Sandra Dewi

Foto – foto lainnya Klik disini

Koleksi video Sandra Dewi Klik disini!

Setelah dihebohkan dengan foto hot artis Julia Estelle yang berpakaian minim tengah berfoto dengan pacarnya, Moreno Suprapto, kini muncul lagi foto yang menghebohkan para netter.

Kali ini, foto yang beredar di internet lebih hot dibanding foto Julia Estelle. Foto yang beredar melalui milist ini memperlihatkan sosok yang sangat dikenal masyarakat, yakni foto telanjang mirip asrtis cantik Sandra Dewi.

Belum diketahui apakah foto ini asli atau palsu. Namun, bersamaan dengan beredarnya foto mirip Sandra Dewi ini, beredar gosip bila gambar diambil sebelum Sandra jadi artis.

Foto mirip Sandra Dewi yang beredar berjumlah tiga buah. Ketiganya, telanjang bulat dengan berbagai pose.

Benarkah? Saat dimintai komentar soal beredarnya foto telanjang ini, Sandra Dewi tampak marah. Saat ditemui di rumahnya di rumahnya, Jalan Raya Flamboyan, Kedoya Utara DD/3, Jakarta Berat, Jumat (7/3/2008), Sandra Dewi langsung berdiri dari tempat duduknya.

Padahal sebelumnya, Sandra Dewi berbicara panjang lebar menjelaskan berbagai hal tentang kariernya. “Aku males nanggapi berita-berita itu,” kata Sandra sambil bergegas menuju mobilnya, Toyota Avanza dengan nomor polisi B8661 IM.

Raut muka Dewi terlihat marah. “Saya tidak mau berita miring. Aku males nanggapi,” ujarnya sambil masuk ke dalam mobil.

Roy Suryo: Foto Syur Sandra Dewi 50:50

Foto syur artis Sandra Dewi beredar. Belum bisa dipastikan apakah gambar itu asli atau rekayasa. Pakar telematika Roy Suryo pun tak bisa memastikannya.

Saya melihat foto ini fifty-fifty (50:50). Foto ini bisa jadi direkayasa atau bisa jadi asli,” ujar Roy Suryo. Roy juga tidak bisa memastikan apakah gambar itu diambil dari sebuah kamar ganti atau dari kamar hotel. Sulitnya memastikan keaslian gambar ini, menurut Roy, disebabkan resolusi gambar yang beredar itu kecil.

Sangat disayangkan resolusi dari gambar tersebut sangat kecil dan sangat riskan untuk diketahui kebenarannya. Foto ini diabadikan di mana saya juga tidak bisa memastikan secara tepat. Filenya sangat kecil,” ungkap Roy Suryo.

asli atau ga? menurut anda gimana? silakan kasih komentar !

okezone


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Lecehkan Islam, Tokoh Agama Bersatu Tolak Film Fitna
  2. Bank Dunia Kebobolan, Cybercrime?
  3. Prakarsa Microsoft untuk Melawan Pembajakan Piranti Lunak
  4. Gallardo LP560-4 Mobil Baru Lamborghini
  5. Pemain Video Mesum “Siscacannonball” Ditangkap
  6. Pesta Kembang Api di Jam Gadang
  7. Sejarah Dunia: Operasi Usus Buntu Lewat Mulut
  8. Lelang Virginitas demi Kuliah
  9. Inilah 27 Kosmetik Berbahaya, Yang Ditarik Dari Peredaran Oleh BPOM
  10. Foto Telanjang Sandra Dewi Beredar di Internet