Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Lamborghini LP560-4

Perusahaan mobil Lamborghini kembali memperkenalkan mobil model super sport terbarunya yaitu Gallorado LP560-4, dengan bobot 20 kg lebih ringan dibanding Gallardo versi sebelumnya. Kemampuan mesinnya juga lebih dahsyat 560 daya kuda dengan mesin V10 5.2-liter. Ini dapat dilihat dari waktu akselerasinya yang tiga per sepuluh detik lebih baik dibanding generasi sebelumnya. Kecepatan 0 hingga 100 km/jam dapat dijangkau dalam waktu 3,7 detik.

Tampilan Gallardo LP560-4, nampak bulat seperti peluru. Dalam hal gas buang, new Gallardo lebih hijau dengan memotong hingga 18 persen CO2. Walau sudah dikurangi, mobil Lamborghini masih memiliki rata-rata emisi CO2 yang cukup tinggi, yaitu 325 gr/km. Jumlah tersebut masih jauh di atas rata-rata mobil biasa yang berkisar antara 150 hingga 200 gr/km.

New Gallardo LP560-4 akan dipasarkan mulai Juni tahun ini seharga USD198.000 atau lebih dari Rp1,8 miliar di Amerika dan Eropa. Dengan banderol harga tersebut, Gallardo menjadi mobil termahal Lamborghini melebihi model Murcielago dengan perbandingan harga 3 berbanding 1.

suaramerdeka.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Waw…..Kamera Tembus Baju !
  2. Mahasiswa UGM Temukan Obat Diabetes dari Labu Parang
  3. Klarifikasi Foto Mey Chan dengan Pria Bule
  4. Video : Kenapa Bayi Bisa Lahir Dengan Ukuran Besar “Raksasa”
  5. Inilah Kronologis Meletusnya Merapi + Video
  6. Skimming, Trik Sadap Account ATM Via SMS
  7. Hacker Rumania Jebol Situs Symantec
  8. Ditemukan Gen Pendukung Usia
  9. 5 Merek Abon & Dendeng Mengandung Babi
  10. Prakarsa Microsoft untuk Melawan Pembajakan Piranti Lunak