Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Hacker asal Rumania, sepertinya tak ingin berhenti untuk menantang dan mempermalukan perusahaan-perusahaan keamanan. Setelah Kaspersky, BitDefender, dan F-Secure, kali ini giliran Symantec yang menjadi korban para hacker itu.

Seperti dilansir Arabian Bussines, kelompok hacker yang sering mempublikasikan korbannya di HackersBlog .com itu menyatakan telah mengeksploitasi celah pada kode yang terdapat di situs emea.symantec.com. Hacker diperkirakan menggunakan teknik yang sama dengan penyerangan sebelumnya dengan menggunakan teknik SQL Injection.

Menurut hacker bernama, unu itu, kejadian tersebut sungguh ironis karena melibatkan situs milik perusahaan keamanan seperti Symantec. Namun, hacker belum memberikan keterangan lebih rinci mengenai pembobolan situs tersebut.

Sementara itu, Symantec langsung merespon tindakan hacker tersebut dengan mengatakan, akan segera memperbaiki halaman yang dihacked. Symantec juga mengucapkan terima kasih kepada hacker yang telah mengingatkan celah tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi jawaban dari perusahaan dan vendor, ini sangat membantu seluruh vendor dan organisasi jika komunikasi dan dialog terbuka sangatlah penting,” tulis hacker tersebut membalas repon Symantec.

sumber: Stefanus Yugo Hindarto – Okezone.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Swedish Idol, Reza Ningtyas Lindh : Suara Hot, Sensual dan Nge-Jazz
  2. Pengumuman Pemenang Kontes SEO NowGoogle.Com
  3. Konser Diana Ross Antiklimaks
  4. Prakarsa Microsoft untuk Melawan Pembajakan Piranti Lunak
  5. Microsoft Membeli Perusahaan Keamanan Jaringan
  6. Olimpiade Beijing, Termahal Sepanjang Sejarah
  7. Foto Bugil Tina Talisa di Facebook Asli?
  8. Bukti Wanita Lebih Suka Selingkuh, Setuju?
  9. Jaringan Komputer 103 Negara Terpantau Dari China
  10. Mahasiswa Indonesia Ciptakan Kursi Roda Sensor Mata