Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Hantu bisa menjadi topik obrolan menarik untuk diulas. Apalagi apabila hantu yang dibahas berwujud megabintang Michael Jackson yang meninggal dunia pada 25 Juni.

Sosok hantu itu dikabarkan tertangkap oleh kamera televisi awak tur konser King of Pop tersebut di Neverland. Penampakan bayangan mirip dengan Jacko di kediamannya yang dipersengketakan di pengadilan itu telah menyerap perhatian khusus bagi mereka yang percaya akan kekuatan supranatural.

Lihat videonya disini!

Mereka mencoba meyakinkan para pengunjung situs YouTube bahwa bayangan yang difilmkan dari koridor ruangan tersebut adalah penampakan Jacko. Gambar video yang juga ditayangkan oleh CNN dalam program Larry King show ini menambah deretan rumor yang muncul pascakematian Jacko hampir 2 pekan lalu.

Rumor yang beredar menyebutkan, bintang yang dimakamkan pada Selasa (7/7) itu akan mengadakan tur melalui hologram. Rumor lain menyebutkan, Jacko akan dimakamkan dengan kondisi bagian otak yang telah diambil dari kepalanya.

Baik Miko Brando, putra aktor legendaris Marlon Brando, maupun juru kameranya tidak memperhatikan bayangan tersebut selama berkunjung ke wilayah peternakan di California itu. Namun, setelah tayangan Neverland yang mereka abadikan itu di-posting di YouTube, rumor tentang penampakan Jacko merambat luas dengan cepat di internet.

Komentar yang bermunculan memperguncingkan kemungkinan penampakan itu sebagai Jacko. “Ya, itu benar-benar MJ (Michael Jackson), bahkan siluet tatanan rambutnya dan seluruhnya (menyerupai bagian tubuh sebenarnya MJ)….!! Sungguh abadi!” demikian salah satu komentar yang muncul di YouTube.

Komentar lain: “Sungguh unik. Saya telah memutarnya lebih dari 5 kali dan saya harus akui bahwa penampakan itu serupa dengan sosok MJ. Saya tidak menyangka dengan apa yang saya ucapkan itu. Penampakan itu benar-benar dirinya.”

Namun, beberapa pengunduh lain masih meragukan gambar penampakan itu. “Itu hanya bayangan seorang awak televisi yang berada di dalam ruangan, bodoh. Jangan sampai terpengaruh … gambar itu bukan asli penampakan hantu,” tulis salah satu pengunduh yang menamakan diri tubs1000.

sumber: kompas.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Opera Luncurkan Mobile Browser 9.5 Versi Beta
  2. Pernah Lihat 5000 Orang Telanjang? Nich Fotonya! Di Sydney Opera House!
  3. Roy Suryo Ungkap Foto Bugil Sandra Dewi
  4. World Silent Day, Langkah Nyata Cegah Pemanasan Global
  5. Sepuluh Berita Heboh 2008 Versi Majalah Times
  6. SMS KOMODO KE 9818 : Gratis Mulai 15 Oktober 2011
  7. Berikut 33 ATM di Bali Korban Skimmer
  8. Bulan Juli Facebook Tidak Gratis Lagi!! Hanya 140Rb/Bln
  9. Dubai Akan Bangun Museum Nabi Muhammad Saw yang Pertama di Dunia
  10. Microsoft : $ 250.000, Untuk Kepala Pembuat Virus Conficker