Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Aktor Australia, Hugh Jackman, 40 tahun, terpilih sebagai “Pria Terseksi” oleh majalah People, Rabu, dengan mengungguli aktor James Bond, Daniel Craig, yang gerada di urutan kedua dan melewati beberapa favorit seperti Brad Pitt, George Clooney dan pemenang tahun lalu Matt Damon.

“Anda bisa salah duga dengan Jackman”, kata koresponden People, Michelle Beadle, kepada CBS setelah mengungkapkan pemilihan tersebut. “Pertama-tama ia orang Australia. Ia dikagumi dan memiliki tubuh yang bagus. Dan dia lelaki pecinta keluarganya. Kami menyukai semua itu.”

sumber gambar: celebritysmackblog.com

“Ia tidak berada di tempat pesta. Ia mencintai anak-anaknya, istrinya. Ia lebih suka tinggal di rumah dan membuat kue dadar. Ia hampir sempurna”.

People, seperti dilaporkan DPA dan AFP, melukiskan Jackman dalam laman internet miliknya sebagai pria paripurna yang dapat “menyanyi, menari dan menyandang senjata”.

Bintang layar perak dan lawan mainnya, Nicole Kidman, seperti dikutip menyatakan Jackman dapat membuat orang tergagap: “Oh ….Tuhan Ku”.

“Rahang para wanita akan terkatup ketika Hugh masuk ke kamar,” imbuh Kidman mengenai Jackman, yang telah menikah dengan istrinya selama 12 tahun, Deborra-Lee Furness.

Jackman dan Deborra-Lee Furness merupakan pasangan yang “sangat romantis,” tambah Beadle. Mereka memiliki dua anak angkat, Oscar (8 tahun) dan Ava (6 tahun).

Nama lainnya dalam daftar 16 besar antara lain aktor “Hairspray”, Zac Efron, perenang Olimpiade Michael Phelps, aktor Javier Bardem, pianis China Lang Lang dan bintang sepakbola David Beckham.

sumber: antara.co.id

Mau jadi pria dan wanita terseksi versi kombes.com silakan daftar disini!


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Ditemukan Protein Penumbuh Rambut
  2. 10 Selebriti Dengan Tatoo Terseksi
  3. Intel Luncurkan Laptop Murah
  4. Video Hot “Lohan – Best” Beredar di Internet
  5. Sejarah Baru Internet, Pidato Obama Kalahkan ‘Seks’
  6. Bukan Hanya Tampil Cantik Tapi Sambil Bantu Orang Lain
  7. Daftar Orang Terkaya di Malaysia Versi Majalah Forbes
  8. Poligraf, Alat Deteksi Kebohongan Ryan
  9. Inilah Kronologi Pengungkapan Pembunuhan Nasrudin
  10. NARKOBA Jenis Baru Bernama “Strawberry Quick”