Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



DUNIA kini sedang menghadapi ‘keadaan darurat’ karena lonjakan kasus obesitas yang mengancam pandemi penyakit jantung, kata para ilmuwan. Berbagai negara mulai mengatasi permasalahan ini.

Lebih dari 1 dari 10 penduduk dunia mengalami adalah obesitas atau setara dengan lebih dari setengah miliar orang dewasa. Jumlah itu meningkat dua kali lipat sejak 1980. Peningkatan terbesar berada di negara-negara kaya tapi hampir setiap negara juga telah mengalami peningkatan serupa. Berikut peta obesitas dunia:

a. Pertumbuhan tercepat: Amerika Serikat
AS mengalami kenaikan jumlah indeks massa tubuh paling cepat antara 1980 dan 2008, lebih dari 1 kg dalam satu dekade. Pekerjaan yang semakin stagnan tanpa banyak bergerak, kurag berjalan dan bersepeda, lebih banyak mengemudi dalam mobil, serta meningkatnya konsumsi makanan siap saji dan minuman manis berada di balik kenaikan ini.

b. Semakin ramping: Italia
Italia adalah satu-satunya negara berpenghasilan tinggi di Eropa yang penduduknya memilili indeks massa tubuh yang stabil. Italia mengalami kenaikan terkecil. Diet Mediterania klasik seperti pasta, sayuran dan buah adalah salah satu pola makan yang paling sehat di dunia. Maka itu, tak menghersnkan jika penduduknya rata-rata bertubuh ramping.

c. Semakin gemuk: Inggris
Inggris memiliki indeks massa tubuh tertinggi keenam di Eropa untuk perempuannya dan tertinggi kesembilan untuk pria. Satu dari 4 pria dan 1 dari 3 perempuan mengalami kelebihan berat badan dan sekitar 12 juta mengalami obesitas.

d. Paling kurus: Bangladesh
Bangladesh memiliki penduduk yang rata-rata bertubuh kurus. Bangladesh tercatat sebagai adalah negara dengan penduduk terkurus di dunia Nasi adalah makanan pokok warganya, tapi sayang jutaan orang tak memiliki cukup nasi untuk dimakan. Lebih dari separuh anak-anak, lebih dari 9 juta, mengalami hambatan dalam pertumbuhan akibat kurangnya berat badan.

e. Paling gemuk: Nauru
Nauru adalah negara yang warga negaranya paling gemuk di dunia. Nauru yang terletak di Pasifik Selatan adalah negara dengan pulau terkecil yang populasinya kurang dari 10.000. Obesitas telah berkembang sebagai akibat dari impor makanan ala Barat yang dibayar dengan dana hasil pertambangan fosfat. Hidangan yang paling populer adalah ayam goreng dan minuman soda.

sumber: mediaindonesia.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Tiap Hari 2.000 Peziarah ke Makam Soeharto, Tommy: Itu Lebihi Gelar Pahlawan
  2. Jennifer Lopez, Pamer Bayi Enam Juta Dolar
  3. Krisis Obat, Nyawa ODHA di Bali Terancam
  4. Pernah Lihat 5000 Orang Telanjang? Nich Fotonya! Di Sydney Opera House!
  5. 8 Dosa AdamAir Hingga Izin Terbangnya Dicabut
  6. Aida Saskia Perempuan Selingkuhan KH Zainuddin MZ
  7. Video Mesum Pelajar, SMA Pasundan 1 Bandung, Banyak Di Download
  8. Lagu Gaby, Tinggal Kenangan Cuma Sensasi
  9. Bahan Kosmetik Dari Lemak Manusia
  10. Video Ariel – BCL (Bunga Citra Lestari) Diburu Untuk Di Download