Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Resep Masakan dan Lifestyle – Diduga akibat mengalami pukulan keras yang mematikan, atlet gulat smackdown asal Meksiko, Pedro Aguayo Ramirez, yang dikenal sebagai Hijo del Perro Aguayo, terkapar di atas ring.

Dalam pertarungan dua lawan dua yang berlangsung Jumat (20/3/2015) malam di auditorium kota di Tijuana, Meksiko, Hijo terlihat sempat saling tukar pukulan dan tendangan dengan lawan-lawannya.

Namun di tengah pertandingan, Hijo terkapar sangkut di tali ring dan tak bergerak lagi usai menerima tendangan terbang ke arah leher dari salah satu dari lawannya, Oscar Gutierrez, yang dikenal sebagai Rey Misterio Jr.

Beberapa kru dan ofisial yang menyadari hal tersebut berusaha memberikan pertolongan di tengah pertarungan yang masih berlangsung.

Beberapa detik kemudian, wasit pun menghentikan pertandingan dan memberikan kemenangan kepada kedua lawan Hijo.

Seperti dilaporkan San Diego Red, yang dikutip Dailymail, Minggu (22/3/2015), Hijo mengalami koma dan tidak pernah pulih. Dan beberapa jam kemudian setelah dilarikan ke rumah sakit, Hijo dilaporkan meninggal Sabtu (21/30215), sekitar pukul 01.30 waktu setempat.

Kantor kejaksaan Kota Tijuana, Meksiko, mengatakan telah membuka investigasi atas kemungkinan pembunuhan.

Hijo telah melakoni olahraga keras ini selama 20 tahun dan merupakan anak dari legenda gulat Meksiko Pedro’Perro’ Aguayo.

Joaquin Roldan, direktur federasi gulat AAA, mengatakan di Twitter: “Saya tidak punya kata-kata untuk berita buruk ini. Saya belasungkawa tulus untuk keluarga Aguayo Ramirez.”

Aguayo adalah salah satu bintang paling populer di AAA. Pria berusia 35 tahun itu sudah tiga kali juara Mexican National Tag Team, Mexican National Light Heavyweight, dan Mexican National Atomicos.

sumber: banjarmasin.tribunnews.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Ada 20 ribu lebih merek bir di dunia
  2. Chrome, Browser Cantik dari Google
  3. Pemain Video Mesum “Siscacannonball” Ditangkap
  4. Pendapatan Industri Pornografi 97,6 Miliar Dollar
  5. 10 Perusahaan Terbaik di Indonesia 2011
  6. Video Mesum Di Duga Rita Widyasari Ketua Partai Golkar dan Calon Bupati Kutai Kartanegara
  7. Pantau Keadaan Lalulintas Mudik, Dari CCTV Dishub
  8. Pemilihan Ketua Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) Di Sponsori Oriflame
  9. Ilmuwan Temukan Bakteri “Penyebab-hujan”
  10. Pujasera Seks Bernama Makam Kembang Kuning