Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Ulah Tengku Fakhry mengecam tindakan sang kakak, Tengku Muhammad Faris Petra yang menggusurnya dari Dewan Pemerintahan Istana Kelantan disinyalir memicu munculnya pihak yang membeberkan kisruh rumah tangganya dengan Manohara Odelia Pinot. Konon ‘kalangan’ Istana yang dekat dengan Tengku Muhammad Faris Petra sengaja membocorkan konflik Fakhry dan Manohara sehingga beredar luas.

Tengku Fakhry - Manohara

Foto – Foto Manohara Bersama Ardi Bakrie dan Lainnya

Tengku Muhammad Faris Petra, kakak Fakhry, dilantik sebagai Pemangku Raja Kelantan karena sang Sultan dirawat di Singapura. Tengku Fakhry yang juga Tengku Temenggung Kelantan, menganggap dirnya masih sah berada dalam Dewan Pemerintahan karena dulu dilantik oleh sang ayah. Fakhry akhirnya melakukan gugatan ke Mahkamah Tinggi Kuala Lumpur. Sejak ‘pembangkangan’ Fakhry, kasusnya dengan Manohara tiba-tiba kembali mencuat. Fakhry menduga ada orang yang menyebar kabar tak sedap. Namun dua pegawai yang dicurigai membantah tuduhan itu.

Sejumlah media Malaysia memberitakan, Mahkamah Tinggi Kuala Lumpur akan membuat keputusan apakah tindakan Pemangku Raja Kelantan menggugurkan Tengku Fakhry dari Dewan Pemerintahan Istana Kelantan sudah tepat atau bertentangan dengan aturan yang ada.

sumber: www.tabloidnova.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tolong Belikan Mama Pulsa, Modus Penipuan SMS Terbaru
  2. Helikopter Terkecil di Dunia Berhasil Terbang
  3. Pengobatan Mata Dengan iLasik
  4. Googleplex, kantor paling asyik di dunia
  5. Foto : Deriell Jacqueline, Cover Majalah Playboy Indonesia, Akan Tampil Topless
  6. Foto Telanjang Sandra Dewi Beredar di Internet
  7. Baru : Kondom Viagra Untuk Tahan Lama
  8. Inilah 13 Fakta Bedah Plastik
  9. Akhirnya Avatar Memakan Korban Juga
  10. Bahan Kosmetik Dari Lemak Manusia