Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Ulah Tengku Fakhry mengecam tindakan sang kakak, Tengku Muhammad Faris Petra yang menggusurnya dari Dewan Pemerintahan Istana Kelantan disinyalir memicu munculnya pihak yang membeberkan kisruh rumah tangganya dengan Manohara Odelia Pinot. Konon ‘kalangan’ Istana yang dekat dengan Tengku Muhammad Faris Petra sengaja membocorkan konflik Fakhry dan Manohara sehingga beredar luas.

Tengku Fakhry - Manohara

Foto – Foto Manohara Bersama Ardi Bakrie dan Lainnya

Tengku Muhammad Faris Petra, kakak Fakhry, dilantik sebagai Pemangku Raja Kelantan karena sang Sultan dirawat di Singapura. Tengku Fakhry yang juga Tengku Temenggung Kelantan, menganggap dirnya masih sah berada dalam Dewan Pemerintahan karena dulu dilantik oleh sang ayah. Fakhry akhirnya melakukan gugatan ke Mahkamah Tinggi Kuala Lumpur. Sejak ‘pembangkangan’ Fakhry, kasusnya dengan Manohara tiba-tiba kembali mencuat. Fakhry menduga ada orang yang menyebar kabar tak sedap. Namun dua pegawai yang dicurigai membantah tuduhan itu.

Sejumlah media Malaysia memberitakan, Mahkamah Tinggi Kuala Lumpur akan membuat keputusan apakah tindakan Pemangku Raja Kelantan menggugurkan Tengku Fakhry dari Dewan Pemerintahan Istana Kelantan sudah tepat atau bertentangan dengan aturan yang ada.

sumber: www.tabloidnova.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Daftar 80 Pemenang Grammy Awards 2010
  2. Kopassus, Pasukan Elite No. 3 di Dunia Dan Sejarahnya
  3. Mau Tampil Cantik & Gaya Saat Liburan?
  4. Virus Koobface Facebook Sebarkan Infeksi ke Bebo
  5. Inilah Daftar Kepala Negara Yang Tewas Karena Kecelakaan Pesawat
  6. Baru, Situs Internet Akan Diberi Rating Usia
  7. Inilah 20 Pacar Ronaldo Yang Semok, Montok dan Cantik
  8. Foto Telanjang Sandra Dewi Beredar di Internet
  9. 54 jenis jamu berbahaya bagi kesehatan
  10. Bukti Wanita Lebih Suka Selingkuh, Setuju?