Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Ada yang menarik saat para wartawan infotainment berusaha mendapatkan klarifikasi seputar foto ‘hot’ Mey Chan yang tengah berciuman dengan seorang pria bule. Di kamar 102 RS. Pondok Indah, tempatnya dirawat, saat itu berkumpul orang tua dan keluarganya yang datang dari Malang, hingga membuat para wartawan ‘sungkan’ untuk meminta klarifikasi secara langsung.

Sambil menunggu saat yang tepat, para wartawan menanyakan seputar kondisi kesehatan Mey Chan yang dirawat akibat demam berdarah. Sementara sebagian berbincang dengan ibu Mey Chan, Emy Agustin dan ayahnya, Cipto Yuwono.

Foto – foto lainnya Klik disini

Karena rasa tidak enak tersebut, salah seorang wartawan kemudian mengetikkan pertanyaan di layar handphone (HP) yang kemudian ditunjukkan kepada Mey Chan.

“Isyu apa?,” jawab personel Duo Maia itu balik bertanya setelah membaca pertanyaan di HP.

Masih melalui HP, pertanyaan kedua pun kembali disampaikan, kalau ada foto dirinya dengan seorang pria bule yang beredar di tangan wartawan.

“Lu bawa fotonya?, rekayasa kali, coba gue lihat,” balik perempuan asal Malang ini bertanya.

Wartawan tersebut kemudian menunjukkan foto itu pada Mey Chan. Begitu melihat ia langsung spontan sambil memegang kepala, “Aduh!!”.

“Ada aja ya masalah, padahal gue lagi sakit, kok tega ya, gue lagi sakit ada berita seperti ini. Nanti aja yaa, gua harus konsultasi dulu, atau rundingan dulu sama manajer gue, nanti gue kabarin,” jelasnya berjanji.

“Itu foto sudah lama banget, jadi sebelum gue gabung dengan maia, lihat aja dari potongan rambut, warna rambut, kan beda. Itu aja warnanya merah, kan sekarang rambut gue warna ijo,” terangnya.

Hanya itu klarifikasi yang diberikan Mey Chan saat itu, para wartawan pun pamit meninggalkan kamarnya. Namun setelah keluar sekitar 15 menit, Mey Chan balik menelpon dan memberikan klarifikasi pajang tentang foto tersebut.

sumber: kapanlagi.com
sumber image: berbagai sumber


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Pengobatan Mata Dengan iLasik
  2. Microsoft Membeli Perusahaan Keamanan Jaringan
  3. Friendster Yakin 99,9 Persen Bebas Gambar Porno
  4. Yahoo! Luncurkan Yahoo! Go 3.0 Dalam Bahasa Indonesia
  5. Baru, Situs Internet Akan Diberi Rating Usia
  6. Kasus AIDS Terbanyak Karena Jarum Suntik
  7. Daftar 25 Pejabat Negara Terkaya di Indonesia
  8. Intel Luncurkan Laptop Murah
  9. 23 Fakta Tentang Caleg Stress
  10. Inilah Penyebab Kenapa Video Ariel Bisa Tersebar, Masih Ada 30 Lagi