Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

MAKASSAR– Ditengah kontroversial lagu ‘Tinggal Kenangan’, Band Caramel mengadu ke DPRD Makassar. Mereka risih karena lagu tersebut kini lebih dikenal sebagai ciptaan gadis yang bunuh diri. Padahal, lagu tersebut orisinil ciptaan mereka.

Empat personel group band Caramel masing-masing Pay, Enda, Akbar, dan Riri datang mengadu ke komisi A DPRD Makassar, Senin (9/6). “Jujur lagu itu saya ciptakan sendiri sekitar 2003 lalu,” ujar Pay, gitaris Caramel.

Lagu ciptaan Pay itu diberi judul ‘Jauh’. Namun seiring dengan kontroversial yang berlangsung, judul lagu tersebut pun mengalami perubahan, hingga menjadi ‘Tinggal Kenangan’.

Cerita yang beredar pun dibalut dengan hal-hal misteri. Utamanya pencipta lagu yang disebut seorang gadis yang patah hati karena ditinggal mati sang kekasih, lalu bunuh diri. Sebelum bunuh diri, gadis tersebut menciptakan lagu itu.

Karena mengaku lagu Jauh adalah karyanya yang orisinil, Pay pun membantah segala cerita yang beredar. Pay malah siap menunjukkan bukti-bukti otentik pembuatan lagu tersebut jika diperlukan. Salah satu di antaranya vidio clip yang direkam melalui kamera hand phone.

Vokalis Caramel, Riri menambahkan, pihaknya juga sudah pernah menghubungi langsung salah satu stasiun tv swasta yang pernah merilis lagu itu atas nama pihak lain. Tapi upaya mempertahankan hasil karyanya itu masih sementara dalam proses.

“Makanya, kami juga datang ke sini (komisi A, red) untuk mendapatkan semacam perlindungan,” ujar Riri.

Ketua Komisi A Yusuf Gunco yang didampingi para anggotanya antara lain Syamsu Rizal, Abd Thalib Yunus, Sri Rahmi, dan Saleh Manda berjanji akan segera menindaklanjuti aspirasi itu. “Mudah-mudahan pekan depan, kita sudah bisa mengundang semua pihak yang terkait,” ujar Yusuf Gunco.

Download Lagu Tinggal Kenangan Disini

fajar.co.id


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Roy Suryo Ungkap Foto Bugil Sandra Dewi
  2. Skimming, Trik Sadap Account ATM Via SMS
  3. Inilah Video Pegulat Smackdown Ini Tewas di Atas Ring
  4. Edan! Malaysia “Sup Babi” Versi Halal
  5. Kemenangan Kedua Keluarga Cendana di 2008
  6. Pendiri Facebook Mengaku Mencuri Ide
  7. Daftar 25 Pejabat Negara Terkaya di Indonesia
  8. Video Hantu Michael Jackson Tertangkap Kamera di Neverland
  9. Bank Dunia Kebobolan, Cybercrime?
  10. Inilah Penyebab Kenapa Video Ariel Bisa Tersebar, Masih Ada 30 Lagi