Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

LOS ANGELES – Jalan pintas ditempuh seorang mahasiswi Amerika Serikat demi membiayai kuliah pascasarjananya. Dia akan melelang keperawanannya secara terbuka.

Mahasiswa yang menggunakan nama samaran Natalie Dylan itu mengakui bahwa menjual “mahkota” memang tidak akan menyelesaikan semua masalah. Namun, dia setidaknya mendapatkan jaminan finansial. Dylan juga mengaku tidak memiliki beban moral sedikit pun atas keputusan yang diambilnya. “Kita hidup dalam masyarakat kapitalis, mengapa saya tidak diizinkan menjual keperawanan saya sendiri?,” kilah Dylan.

Aksi kontroversial gadis 22 tahun asal San Diego, California, itu kemudian menyulut debat online lewat blog-blog pribadi. “Mungkin saya memang konservatif, bukankah lelang ini aksi prostitusi? Saya sangat mengkhawatirkan masa depan masyarakat kita,” tutur Mike, blogger dari Universitas Montclair, New Jersey.

Setelah permintaan lelangnya di situs e-Bay ditolak, Dylan tidak menyerah begitu saja. Lelang keperawanan tersebut akan diadakan di rumah bordil The Moonlite Bunny Ranch, Nevada. Kakak perempuan Dylan yang selama ini membiayai kuliah Dylan bekerja di tempat tersebut.

Selain menuai kecaman, Dylan pun memperoleh dukungan yang tidak mengejutkan karena datang dari sang pemilik rumah bordil, Dennis Hoff. “Ini adalah ide cemerlang. Mengapa mesti kehilangan keperawanan dengan pria tidak jelas di sebuah mobil jika (sebenarnya) kamu bisa membayar pendidikan dengan itu?,”

sumber: jawapos.co.id


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Dare To Be, Bergabunglah Dengan Kami
  2. Wew.. Indonesia Pemasok PSK Anak Terbesar di Asia Tenggara!
  3. Inilah Tren Kesehatan di Tahun 2012
  4. Bahan Kosmetik Dari Lemak Manusia
  5. Perusahaan Indonesia Mulai Anggap Facebook ‘Ancaman’
  6. Wewangian Misterius di Akhir Tahun Oleh Oriflame
  7. Kawasan Wisata Kuliner Perlu Dibangun
  8. Waspada! Kejahatan Uang Palsu di ATM
  9. Google Rayakan Ulang Tahun Ke-10
  10. Website Termahal Di Dunia ada di Indonesia!