Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Manusia terbesar dan terberat di dunia, Manuel Uribe, baru saja melangsungkan pernikahan. Selama enam tahun karena ukuran badannya yang luar biasa, ia harus tergolek di kasur, dan untuk acara pernikahannya, ia dipindahkan dari kamar ke tempat upacara dengan menggunakan mobil pick-up.

Menurut ibu Manuel, Orquedia Garza, mengatakan bahwa sang pengantin pria sama sekali tidak menyentuh sepotongpun kue pernikahan yang dibuat tingkat lima . Menurutnya, Manuel sama sekali tidak menghindari diet. Semua dokternya datang dan mengawasinya sangat lekat!

Pasangan ini bertunangan di awal tahun ini, ketika Manuel bersumpah untuk terus melanjutkan diet khusus yang didesain untuknya. Dengan bantuan Claudia, ia berhasil menurunkan berat badannya hampr 240 kilo. Manuel sempat memiliki berat mendekati 4,5 Kuintal, yang membuat dia dinobatkan menjadi manusia terberat di dunia.

Manuel yang tampak sangat berbahagia mengatakan kepada para tamunya: “Sekarang aku punya istri, dan akan membentuk kehidupan baru dan keluarga yang berbahagia.


sumber:
Dhika Pratara, Mimy Sukma
kombescom@yahoogroups.com (Milis Kombes.Com)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Ayo Ramaikan! Kontes Seo, nowGoogle SEO Challenge
  2. Waspadai Bahaya Charger Murahan
  3. Daftar 30 Kendaraan Ramah Lingkungan
  4. Indonesia Peringkat Empat Dunia Pasien Diabetes
  5. ‘Brad Pitt’ Donor Sperma Mau?
  6. 40% Spam Dunia Berasal dari Satu Sumber
  7. 10 Macam Makanan Mengandung Melamin!
  8. Jadi Miliarder Berkat Kentang
  9. Olimpiade Beijing, Termahal Sepanjang Sejarah
  10. Swedish Idol, Reza Ningtyas Lindh : Suara Hot, Sensual dan Nge-Jazz