Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

“Saya seorang gadis manies…” Begitulah kalimat pembuka Rani Juliani mengenai dirinya dalam blognya. Caddy yang disebut-sebut terpaut kisah cinta segitiga dengan Ketua KPK Antasari Azhar dan Direktur PT PRB Nasrudin Zulkarnaen ini bikin publik penasaran.

Secantik apa sih dia? Begitu cetusan orang-orang yang penasaran dengan daya pikat dara 22 tahun tersebut. Rasa penasaran ini bisa sedikit terbayar dengan mengintip blognya yakni rani-juliani.blogspot.com.

“Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah… Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he,” tulis Rani dalam blognya.

Rani memasang foto sedang duduk manis di lapangan dengan kaos putih ketat dan celana kotak-kotak kuning kecoklatan. Rambut panjang sepunggung disatukan dan dibiarkan tergerai di bahu kiri. Syal merah putih menghiasi kepalanya.

Posenya cukup manis dengan tangan kiri menyentuh dagunya. Sedangkan tangan kanannya berada di sela-sela kedua kakinya. Bibir Rani setengah terbuka dengan sudut bibir menyunggingkan senyuman.

Dara dengan bintang cancer dan bershio macan ini menuliskan lokasi rumahnya di Tangerang, Banten. Kategori industri diisinya dengan kata pelajar. Sedangkan kategori jabatan diisi dengan kata mahasiswa.

Meski masih berprofesi sebagai caddy, dara penggemar James Bond dan lagu tentang cinta ini mengungkapkan minatnya menjadi wanita karir yang sukses dan mapan.

Nama Rani muncul sebagai rangkaian kisah yang diawali dengan penembakan Nasrudin. Rani disebut-sebut sebagai wanita simpanan Nasrudin. Namun Antasari telah lebih dulu menjalin kisah cinta dengan Rani. Kini Antasari menjadi tersangka kasus pembunuhan Nasrudin. Antasari pun dinonaktifkan dari jabatan ketua KPK.

Rani Juliani

Biodata Rani Juliani :

  • Nama Lengkap : Rani Juliani
  • Tanggal Lahir : 1 Juli 1986
  • Bintang : Cancer
  • Shio : Macan
  • Pekerjaan : Mahasiswa STMIK Raharja, Tangerang
  • Web blog : http://rani-juliani.blogspot.com

sumber: inilah.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Baru, Situs Internet Akan Diberi Rating Usia
  2. Yahoo! Luncurkan Yahoo! Go 3.0 Dalam Bahasa Indonesia
  3. Bukti Wanita Lebih Suka Selingkuh, Setuju?
  4. Tongkat Tol : Tongtol Awas Salah Sebut
  5. 40% Spam Dunia Berasal dari Satu Sumber
  6. Pengobatan Mata Dengan iLasik
  7. BMW X6 Resmi Diluncurkan di Indonesia
  8. Opera Luncurkan Mobile Browser 9.5 Versi Beta
  9. Bukan Hanya Tampil Cantik Tapi Sambil Bantu Orang Lain
  10. Sejarah Baru Internet, Pidato Obama Kalahkan ‘Seks’