Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Nampaknya Microsoft kewalahan dalam menangani virus conficker yang telah beredar semenjak tahun 2003 silam. Saking kewalahanya Microsoft tidak segan-segan memberikan hadiah sekitar $250.000 bagi orang yang bisa mendapatkan kepala pembuat virus conficker tersebut. Hal ini di sepakati oleh para pembuat software-software yang merasa dirugikan oleh virus tersebut, karena Worm Conficker merupakan serangan kriminal.

Worm ini sangat berbahaya sekali karena telah menginfeksi jutaan komputer diseluruh dunia, hingga angkatan laut dan udara Prancis sampai angkatan udara amerika pun ikut terserang virus Conficker ini. Para ahli keamanan internet masih berusaha untuk menangani virus tersebut, walaupun mereka tau sebenarnya virus ini terhubung langsung dengan server inti yang memberikan langsung perintah-perintah kepada virus yang menginfeksi komputer untuk mendownload virus terbarunya.

Varian terbaru Conficker saat ini sanggup meng-crack dan mem-brute force password dimesin komputer yang teriinfeksi, setelah itu software-software pun mencoba mengakses ke 250 nama domain yang berbeda setiap harinya, dan mendownload sebuah program baru untuk mengambil alih komputer yang telah terinfeksi tersebut.

Sumber : celoteh.info, guardian.co.uk


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Poligraf, Alat Deteksi Kebohongan Ryan
  2. Foto Kedekatan SBY-Artalyta Beredar di Internet
  3. Friendster Yakin 99,9 Persen Bebas Gambar Porno
  4. Benarkah Leonardo da Vinci Keturunan Arab?
  5. Kate Moss, Wanita Berbusana Terbaik Sedunia
  6. Mengenal Rani Juliani, Caddy Penakluk Antasari Azhar, Via Blognya
  7. Video Hot “Lohan – Best” Beredar di Internet
  8. Agar Tidak Digugat Konsumen, Operator Telepon Harus Transparan
  9. Inilah Video Pegulat Smackdown Ini Tewas di Atas Ring
  10. Mahasiswa UGM Temukan Obat Diabetes dari Labu Parang