Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

harry_potter.jpg 

Pertualangan Harry Potter boleh berakhir dalam 7 novel, namun kisah penyihir muda ini akan berakhir dalam produksi 8 layar lebar. Novel “Harry Potter and the Deathly Hallows” akan dipecah ke dalam 2 film.

Film pertama dari kisah novel terakhir tulisan J.K. Rowling ini akan dilepas ke teater-teater pada November 2010 dan film keduanya akan dirilis pada Mei 2011. “Ide pembuatan film tersebut menjadi 2 lahir karena murni alasan kreativitas,” kata produser David Heyman kepada Los Angeles Times. “Tidak seperti novel Harry Potter sebelumnya, novel terakhir J.K. Rowling tersebut harus dipecah menjadi 2 film karena elemen yang tertuang di novel tersebut tidak dapat dihilangkan begitu saja,” ujarnya.

Dua film terakhir Harry Potter akan diambil gambarnya secara bersama, hampir sama halnya dengan pengambilan gambar untuk trilogi yang diangkat dari novel J.R.R. Tolkien,  “The Lord of the Rings.”Novel terkenal lainnya tulisan Tolkien, “The Hobbit,” juga akan dipecah menjadi 2 film laga yang produksinya dimulai pada tahun 2009.

Produksi film ke-6 Harry Potter, “Harry Potter and the Half-Blood Prince,” telah dimulai pada September 2007. Keuntungan waralaba film Harry Potter selama ini telah mencapai 4,5 miliar dolar AS lewat tayangannya yang meraih box office di seluruh dunia. (AP)

kompas.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. PCMAV Melanggar HAKI Open Source
  2. Adegan Mesum SMA Nganjuk, Dilakukaan Saat SMP
  3. Waspadai Bahaya Charger Murahan
  4. Worm Baru Serang File MP3
  5. Ada 20 ribu lebih merek bir di dunia
  6. Siapkan Software Anti Situs Porno
  7. Daftar 25 Pejabat Negara Terkaya di Indonesia
  8. Dare To Be, Bergabunglah Dengan Kami
  9. YLKI : Inilah 11 Merek Air Minum Kemasan ‘Gelas’ Bermasalah
  10. Naskah Asli Supersemar Beredar di Internet