Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Barack Obama memang gaul banget dengan teknologi internet. Berkat internet, Obama terpilih. Lewat internet pula, Obama berbicara pada rakyatnya.

Obama benar-benar menjadikan teknologi internet sebagai mitra kerja sejatinya. Salah satu contoh nyatanya, Presiden terpilih AS ini akan menggunakan Youtube sebagai medium untuk menyampaikan pidato mingguan.

Tentu ini merupakan terobosan baru. Sebab, selama ini pidato kenegaraan Presiden AS biasanya disampaikan melalui radio dan televisi lokal.

Dengan medium internet, sudah pasti tak hanya rakyat Amerika Serikat (AS) saja yang bisa menyimak langsung pernyataan Obama, tapi juga seluruh masyarakat dunia.

Nantinya, Obama akan merekam pidato yang rata-rata berdurasi empat menit untuk radio serta dalam bentuk video. Kemudian, pidato tersebut juga dipublikasikan di situs transisi Obama, change.gov.

Tak berhenti sampai di situ, Obama juga akan menggelar sesi tanya jawab online dan video interview lewat internet, demikian seperti dikutip detikINET dari FCW.com.

“Ini hanyalah salah satu cara bagi Obama untuk berkomunikasi langsung dengan rakyat Amerika dan membuat Gedung Putih dan proses politiknya jadi lebih transparan,” tandas juru bicara tim transisi Obama, Nick Shapiro.

sumber: Fransiska Ari Wahyu – detikinet.com

oh ya usul aja, politisi indonesia juga gaul dunk di internet, tapi dengan 1 syarat, gaulnya di website lokal aja jangan di facebook, tapi di facebooknya indonesia (http://www.kombes.com)


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Generasi Indonesia Semakin Pendek dan Gemuk
  2. Kutu Pembawa Virus Mematikan Ancam Euro 2008
  3. 10 Macam Makanan Mengandung Melamin!
  4. Agar Tak Masuk Bui Pecandu Narkoba Segera Lapor ke Tenaga Medis
  5. Lelaki Tawarkan Diri Menjadi Samsak Bagi Perempuan Stres
  6. Pengobatan Mata Dengan iLasik
  7. Terkena HIV Langka tipe HIV-1 strain-N, Setelah Liburan dari Togo
  8. Ditemukan, Dunia Raksasa Bawah Laut Antartika
  9. 10 Perusahaan Terbaik di Indonesia 2011
  10. Heboh Susu Formula Berbakteri, Bukti Pemerintah yang Abai