Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Pelacur Dupre jadi langganan aktor Hollywood

Pelacur papan atas Ashely Alexandra Dupre kian tenar saja. Setelah skandalnya dengan Gubernur New York, Eliot Spitzer terkuak, ia ditawari jadi model Majalah Penthouse. Belakangan, ia juga dikabarkan jadi langganan aktor-aktor Hollywood. Wow!

Salah satu aktor yang kabarnya suka menggunakan jasa Dupre adalah Charlie Seen. Namun dalam menjalankan pekerjaannya sebagai pemuas nafsu seks lelaki dari kalangan atas, Dupre kerap menggunakan nama samaran sesuka hatinya. Bisa jadi, Dupre memang pandai memuaskan nafsu seks para lelaki karena dia masih muda, masih 22 tahun dan tubuh Dupre pun terbilang sangat seksi. Lelaki manapun jika melihat Dupre telanjang langsung tak bisa berkedip, apalagi bermain seks dengannya.

Kabarnya, tarif Dupre di kalangan aktor-aktor Hollywood adalah perjam mencapai Rp 40 jutaan. Bisa dibayangkan, kalau lelaki yang dilayaninya membooking dirinya seharian, berapa ratus juta yang bisa diperoleh Dupre?

Cita-cita Dupre sendiri sejak dulu adalah ingin menjadi penyanyi dan musisi terkenal. Namun sayangnya, ia terlanjur ngetop sebagai pelacur. Bisa jadi, ini jalan Dupre untuk memuluskan impiannya jadi penyanyi. Seperti halnya di Indonesia, Maria Eva yang terlibat skandal dengan anggota DPR akhirnya makin laris manis dan ngetop. Padahal sebelumnya, tidak banyak orang yang tahu tentang keberadaan penyanyi dangdut Maria Eva. (ai)

gponsel.comĀ 


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Hendra NS : Surat Pembaca Kompas, Mohon Pindah ke Istana Negara
  2. Mahasiswa UGM Temukan Obat Diabetes dari Labu Parang
  3. Kloning Folikel Rambut, Bisa Atasi Kebotakan
  4. YLKI : Inilah 11 Merek Air Minum Kemasan ‘Gelas’ Bermasalah
  5. Apa itu Google Ad Manager?
  6. Friendster Yakin 99,9 Persen Bebas Gambar Porno
  7. 75 Juta Pria Asia Pelanggan Seks Komersial
  8. 10 Selebriti Dengan Tatoo Terseksi
  9. Akhirnya Avatar Memakan Korban Juga
  10. Desain Gendheng Pengusaha Baju Kaos Beromset 1,3 Miliar