Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Resep Masakan dan Lifestyle – Pelecehan seks di bus Transjakarta masih kerap terjadi, meskipun sudah dilakukan berbagai cara untuk mengatasinya. Sudah banyak yang jadi korban saat menumpang moda angkutan massal yang diluncurkan Gubernur Sutiyoso ini.

Misalnya, kasus pelecehan yang menimpa dua perempuan, masing-masing berinisial DW, 22 tahun, serta NN, 23, pada 2 Agustus lalu. Mereka masing-masing mahasiswi Universitas Islam Negeri Jakarta dan Universitas Trisakti.

Pelakunya adalah DA, seorang PNS di Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Pelecehan dilakukan dalam bus Transjakarta yang melaju dari Cempaka Putih menuju Harmoni.

Sebelumnya, kasus serupa menimpa TS, juga seorang mahasiswi berusia 19 tahun, pada 13 Juli 2010 pukul 09.30 WIB. Ditangkap, pelakunya bernama Noor Adhim, 39 tahun, warga Kudus, Jawa Tengah. Aksi bejat Noor dilakukan ketika TS menumpang Transjakarta jurusan Pulogadung-Harmoni yang sedang padat penumpang.

Peristiwa tak senonoh juga dialami DN, 33 tahun, pada 5 Juli 2010 pukul 21.44 WIB. Pelakunya Pitoyo, 59 tahun, warga Perumahan Griya Bukit Jaya Blok F, Gunung Putri, Bogor. Kasus itu terjadi ketika DN menumpang bus Transjakarta koridor 1 jurusan Kota – Blok M.

Dan masih banyak kasus lainnya.

Seperti apa pelecehan terjadi di dalam bus Transjakarta, tonton videonya:

sumber: vivanews.com, Maryadie


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Bonus Pesta Seks Untuk Karyawan Yang Sukses, Mau?
  2. Tolong Belikan Mama Pulsa, Modus Penipuan SMS Terbaru
  3. Kopassus, Pasukan Elite No. 3 di Dunia Dan Sejarahnya
  4. Inilah Produsen Produk Kecantikan, Gondol 10 Penghargaan
  5. Foto Kedekatan SBY-Artalyta Beredar di Internet
  6. Opera Luncurkan Mobile Browser 9.5 Versi Beta
  7. Kemenangan Kedua Keluarga Cendana di 2008
  8. ABG Panggilan, Sekarang Bisa di Pesan Via Facebook. Mau?
  9. Wall Street Terjun
  10. Kombes.web.id ada di Riau Pos Edisi 06 09 2009, Kombes.web.id = Facebook