Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Berita hangat seputar video mesum berjudul “Siscacannonball” terus menggelinding bak bola salju. Dan kabar terakhir yang diperoleh, ‘artis’ pelaku tayangan berdurasi 3,52 menit itu berhasil ditangkap polisi Surabaya.Saat ini cewek yang diduga bernama Ika bersama salah seorang pria yang juga jadi ‘bintang’ video mesum itu menjalani pemeriksaan. “Ya, saya tadi dapat kabar kalau cewek itu sudah tertangkap. Ini tentu menyenangkan, karena terbukti sudah bahwa pelakunya memang bukan Sisca,” tutur Arie Tan, manajer Cannonball kepada Surya (Grup BPost).

Manajemen Cannonball tak akan mempermasalahkan cewek yang dikesankan sebagai Sisca. Pasalnya, menurut Arie, perempuan itu juga jadi ‘korban’. “Soal ulahnya itu tanggung jawab dia. Tapi kemudian adegan itu disebarkan di internet itu jelas membuatnya dalam posisi sebagai korban. Apalagi saya dengar cewek itu juga sempat hamil dan melarikan diri keluar Jawa,” papar Arie.

Yang jadi inti masalah, lanjut Arie, adalah pelaku penyebar adegan seksual tersebut. Karena pelaku menyudutkan Sisca sebagai pelaku dan dianggap mencemarkan nama baik yang bersangkutan. “Bagaimana pun kita ingin masalah ini tetap di proses. Pelakunya harus ditindak!” tandasnya.

Heboh kasus video mesum itu, diakui Arie, tak mempengaruhi kegiatan personel Canonnball. Sisca dan kawan-kawannya terus menjalani kegiatan show seperti biasa. Proses pembuatan klip terbaru juga sudah usai dan kini tinggal menunggu jadwal tayang di layar kaca.

banjarmasinpost

Videonya : Klik disini


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Mi Bakso Beranak Rp180 Miliar
  2. Inilah 10 “Kata Kunci” Paling Populer di Google Selama Libur Lebaran
  3. Mama Lauren: Bambang Tri Hanya Mainan Mayangsari
  4. Parfum Terbaru Britney Spears
  5. 23 Fakta Tentang Caleg Stress
  6. UNAND Temukan Teknologi Olah Minyak Jelantah
  7. 34 Persen Waria Positif HIV di Jakarta
  8. Inilah 27 Kosmetik Berbahaya, Yang Ditarik Dari Peredaran Oleh BPOM
  9. Banyak Mainan Anak Beracun di Mal, Inilah Hasil Pengujian oleh YLKI