Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Foto – foto lainnya Klik disini

Guratan kesedihan tampak jelas di wajah Sandra Dewi. Pesinetron ini merasa sangat terpukul dengan peredaran foto-foto bugil berwajah dirinya di internet telah menyebar kemana-mana. Dengan nada suara menahan tangis, berkali-kali dia menegaskan bahwa foto itu hanyalah rekayasa komputer hasil karya orang tak bertanggung jawab.

Demi meyakinkan publik, perempaun asli bangka Belitung ini mengadakan jumpa pers di Eurokafe, Belezza, pada (17/3) kemarin. Jumpa pers yang difasilitasi oleh rumah produksi Multivision Plus ini juga mendatangkan pakar telematika Roy Suryo untuk memastikan kebenaran foto-foto tersebut.

Dari hasil penyelidikan, Roy berhasil mengungkap wajah asli si pemilik tubuh yang berpose tanpa busana tersebut. Namun sayangnya identitas perempuan itu tidak bisa terungkap. Si pembuat foto-foto juga belum ditemukan. Menurut Roy, dari semua yang terungkap yang paling penting adalah foto-foto tersebut bukanlah Sandra Dewi.

Sambil berurai air mata, Sandra mengatakan bahwa ia dapat mengambil hikmah dalam masalah ini. “Saya jadi ingat sama Tuhan, apalagi menjelang paskah seperti saat ini,” ujarnya. Sandra juga merasa beruntung, ternyata hingga saat ini, pasca peredaran foto-foto tersebut masyarakat dan keluarga terutama rumah produksi tempatnya bernaung tidak hilang kepercayaan padanya.

Conectique


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. 10 Perusahaan Terbaik di Indonesia 2011
  2. Foto Kedekatan SBY-Artalyta Beredar di Internet
  3. Wow! 80 Persen Penduduk DKI Pernah Terinfeksi Hepatitis A
  4. SMS Gelap! SBY Cabut Oksigen Gusdur
  5. Pemerintah Tindak Tegas Kasus Blog Komik Nabi Muhammad
  6. Foto Bugil, Diduga Praja IPDN
  7. Kunci Kakbah Dijual Seharga Rp166,4 Miliar
  8. Pemilihan Ketua Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) Di Sponsori Oriflame
  9. Skimming, Trik Sadap Account ATM Via SMS
  10. Wow… 30 Juta Penduduk Indonesia Terinfeksi Hepatitis