Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Isu video mesum Ketua DPD Partai Golkar Kutai Kartanegara (Kukar) Rita Widyasari dinilai sebagai black campaign menjelang pemilihan bupati Kukar. Isu itu digulirkan untuk menjatuhkan citra Rita yang berniat maju sebagai cabub Kukar.

“Itu (black campaign) biasa dalam perspektif politik menjelang pilkada Bupati Kukar 2010,” kata Dedy Sudarya, juru bicara tim sukses Rita Widyasari, kepada detikcom melalui telepon.

Dedy menegaskan, isu tersebut hanya bohong belaka. Menurutnya, rekaman video yang berisi adegan mesum antara Rita dengan seorang pria tidak pernah ada.

“Saya tidak pernah menonton fakta adanya video itu. Dan yang jelas, sosialisasi tetap jalan untuk Bu Rita,” ujar Dedy.

Dedy mengaku tidak tahu siapa yang menghembuskan isu negatif tersebut. Namun, sambung dia, bukan tidak mungkin propaganda hitam itu digelindingkan oleh lawan politik Rita.

“Bisa-bisa saja dilakukan lawan politiknya. Itu hanya tudingan iseng dan tidak konstruktif untuk perpolitikan di daerah, khususnya di Kukar,” tegas Dedy.

Dedy meminta semua pihak menjaga situasi Kukar tetap kondusif menjelang pilkada. Hal ini sebagaimana telah disepakati seluruh tim sukses bakal calon Bupati.

“Tudingan itu (video mesum) hanya untuk mengacau stabilitas keamanan Kukar. Saya pikir, semua tim sukses sepakat untuk berpolitik secara baik-baik dan tidak saling menjatuhkan,” ujar Dedy.

Sebelumnya, sejumlah orang yang menamakan diri Komunitas Muslim Kukar mendatangi kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta. Mereka mengadukan beredarnya DVD mesum yang melibatkan Rita dan pasangannya. Menurut mereka, DVD itu sudah meresahkan masyarakat Kukar.

Selain ketua DPD II Partai Golkar Kukar, Rita Widyasari, saat ini juga menjabat Ketua DPRD Kukar periode 2009-2014. Rita memastikan diri maju sebagai bakal calon Bupati Kukar 2010-2015. Rita Widyasari adalah putri mantan Bupati Kukar Syaukani Hasan Rais. (detik.com)

Penasaran? Berikut screeshot videonya :

Data Diri Rita Widyasari
Perusahaan: PT Ratu Bara Energi, PT Bunda Masayu, STIE Tenggarong, Ribenz Salon, Warnet Rit@_Benz, He’Rita Benz Cellular, Velny Rita Benz Sport Centre

Pendidikan

  1. SMAN 1 Samarind
  2. D3 Manajemen Sekretaris
  3. S1 Universitas Padjajaran Bandung
  4. S2 Universitas Soedirman
  5. kini melanjutkan pendidikan S3 di Universitas Utara Malaysia

Karier

  1. Ketua DPD Partai Golkar Kutai Kartanegara (2008-2013)
  2. Ketua DPD KNPI Kutai Kartanegara (2005-2008)

sumber : dari berbagai sumber


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Microsoft Membeli Perusahaan Keamanan Jaringan
  2. Google Akan Rumahkan 10 Ribu Karyawannya
  3. Kanker Payudara Triple Negative Memiliki 50 Mutasi
  4. Akhirnya Avatar Memakan Korban Juga
  5. Pemilihan Ketua Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) Di Sponsori Oriflame
  6. 7 Keajaiban Baru Dunia
  7. Skimming, Trik Sadap Account ATM Via SMS
  8. Pernah Lihat 5000 Orang Telanjang? Nich Fotonya! Di Sydney Opera House!
  9. Kutai Barat, Mahakam Digemparkan Dengan Kehadiran Naga
  10. Bukan Hanya Tampil Cantik Tapi Sambil Bantu Orang Lain