Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

AdSense ala indonesia banyak bermunculan, di postingan – postingan sebelumnya telah di informasikan beberapa AdSensenya Indonesia, KumpulBlogger, AdSenseCamp. Hari ini kami menemukan lagi, AdSpeedy itu namanya. Berikuta sekilas AdSpeedy yang kami kutip dari websitenya.

Adspeedy adalah portal periklanan internet yang berfungsi untuk mempertemukan para pengiklan (Advertiser) maupun para penyedia tempat iklan (Publisher). Dengan adanya berbagai fasilias unggulan yang siap pakai, adspeedy kiranya dapat memberikan nuansa baru dalam dunia periklanan internet di Indonesia.

Kehadiran adspeedy bertujuan untuk mengatasi berbagai masalah yang dihadapai oleh para Advertiser saat menggunakan layanan iklan berbasis portal tunggal. Bagi para Publisher, semoga kehadiran kami dapat memberikan peluang bisnis baru untuk anda!

Adspeedy mulai beroperasi sejak bulan Februari 2008 (dah lama juga, kami baru tau hari ini). Hingga saat ini, Adspeedy telah menciptakan & mengembangkan berbagai fasilitas baru guna memenuhi kebutuhan pasar periklanan. Metode dan mekanisme adspeedy telah dirancang agar dapat digunakan oleh semua pengguna dengan mudah, efisien dan proses distribusi iklan dilakukan secara transparan. Isu fraud-click atau cheater telah diantisipasi dengan berbagai perangkat otomatis maupun pemantauan secara manual. Pelacakan proses terjadinya klik akan dilakukan oleh tim adspeedy.com dan dapat pula dilakukan oleh pengiklan itu sendiri.

Tertarik mau coba peruntungan di AdSpeedy? Silakan register disini!

Jaringan Iklan Online


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Cara dan Tips Memasak Untuk Menghemat Pengeluaran
  2. Daftar Online Oriflame, Bergabung Dengan 3 Juta Lebih Consultant Oriflame Di Dunia
  3. Jadi Beauty Blogger, Stella Lee Dapat 60 Kosmetik per Bulannya
  4. Tupperware : Agen / Dealer Dan Pendaftaran Anggota Baru
  5. Monetisasi Blog Anda: (1) Program Paid-to-Write
  6. 5 Tahap Raih Kebahagiaan Finansial
  7. Peluang Bisnis Salon Khusus Wanita, Berikut Analisanya
  8. Gagal Berbisnis? Jadi Karyawan Lagi Dech
  9. 4 Langkah Merencanakan Situs Web
  10. 10 Perusahaan Terbaik di Indonesia 2011