Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Apakah sistem dalam Oriflame sama dengan surat berantai atau skema piramida?

Tidak sama sekali. Mensponsori orang untuk menjadi Consultant dan membangun grup Anda bukanlah merupakan skema untuk menjadi kaya tanpa melakukan apa-apa. Anda membutuhkan waktu untuk membangun bisnis Anda dan keuntungan hanya dapat diperoleh jika Anda dan grup Anda menjual produk pada Pelanggan. Penghargaan atas apa yang Anda lakukan dalam Success Plan Oriflame sangat berimbang dan belum tentu mereka yang berada paling atas dapat memperoleh uang lebih banyak. Bahkan jika Anda baru bergabung setelah misalnya 100.000 Consultant bergabung, Anda tetap memiliki Peluang yang sama dengan mereka yang bergabung beberapa tahun yang lalu. Sebagai Consultant Oriflame, Anda selalu membeli produk langsung dari Oriflame. Anda juga memperoleh pembayaran atas Performance Discount dan Bonus langsung dari Oriflame.

Apa resiko yang mungkin dihadapi jika menjadi Consultant Oriflame?

Satu-satunya resiko yang Anda hadapi adalah waktu Anda sendiri. Anda tidak perlu menyediakan stok barang, dan tidak ada pembatasan dalam jumlah pesanan maksimum.

Bagaimana jika saya tidak puas terhadap apa yang saya beli?

Kami ingin Anda mempercayai komitmen Kami untuk yang terbaik. Jika produk Kami tidak sesuai dengan yang Anda harapkan, Kami menawarkan penukaran atau pengembalian uang secara penuh. Silakan hubungi Customer Care kami melalui email ini.

Mengapa Oriflame tidak beriklan di berbagai media yang ada saat ini?

Oriflame lebih mempercayai kredibilitas dan kemampuan Consultant dalam menjual produknya kepada Pelanggan. Pelanggan yang setia memiliki arti yang lebih besar bagi perusahaan!

Bagaimana Memulai

  1. Isi formulir pendaftaran dan bayar biaya pendaftaran. Jangan lupa sertakan fotokopi identitas (bisa KTP, SIM atau tanda pengenal lain yang diakui oleh lembaga yang berwenang).
  2. Dapatkan Starter Kit* yang berisi seluruh materi yang Anda butuhkan untuk memulai usaha Anda.
  3. Ambil manfaat dari Oriflame Welcome Program bagi Anda yang baru menjadi Consultant.

Dimana saya bisa mendaftar? Klik disini!

Starter Kit Oriflame berisi: surat Welcome Letter dari Managing Director, 2 buah katalog terbaru, Skin Care Guide, Customer Order Booklet, Opportunity leaflets, Flyer Welcome Program, Consultant Manual, Newsletter, Formulir Aplikasi Consultant, Undangan, Mini COF, dan Consultant Order Form.


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Buka Toko Online Apa Yang Akan Saya Jual?
  2. WidgetBucks Untuk Blog Anda
  3. Mengapa Bangsaku Miskin?
  4. 10 Tips Memulai Bisnis yang Sukses
  5. Tahun Baru, Usaha Baru! Berikut 4 Tips Memulai Usaha
  6. Info Forex Trading Untuk Pemula
  7. 5 Tips, Manfaatkan Facebook Fans Page Untuk Mendapatkan Pelanggan
  8. Tupperware : Agen / Dealer Dan Pendaftaran Anggota Baru
  9. Berikut 8 Tips Kreatif Untuk Pengangguran
  10. Tips penting sebelum memulai Investasi di bidang keuangan