Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Menurut data statistik terakhir, total pengguna INTERNET dunia adalah 1,114,274,426 orang, dan populasi terbesar adalah dari Asia ( 398,709,065 orang) BUKAN dari Amerika.

Dari data tersebut, kita lihat lagi berdasarkan negara-negara yang terdekat dengan Indonesia:

  • Jepang
    Pengguna INTERNET 86,300,000
    Penetrasi 67.1%
    Pertumbuhan 83.3%
  • Malaysia
    Pengguna INTERNET 13,528,200
    Penetrasi 47.8%
    Pertumbuhan 265.6%
  • Singapura
    Pengguna INTERNET 2,421,000
    Penetrasi 66.3%
    Pertumbuhan 101.8%
  • Indonesia
    Pengguna INTERNET 18,000,000
    Penetrasi 8%
    Pertumbuhan 800%

Besarnya pasar orang-orang yang berbelanja online angkanya juga sangat besar, yaitu US$170 milyar tahun 2006 apalagi di tahun ini angkanya jauh lebih dahsyat.

Pertumbuhan terbesar pemakai INTERNET adalah dari Indonesia dalam 6 tahun terakhir, yaitu 800%.
Dan angka terpenting yang perlu Anda lihat adalah tingkat penetrasi INTERNET di Indonesia adalah masih sangat rendah, yaitu hanya 8%.

Jika dibandingkan dengan negara tetangga, tingkat penetrasi mereka sudah di atas 47%, serta pertumbuhan mereka juga tidak sedahsyat di Indonesia.

Artinya potensi pertumbuhan pemakai INTERNET di Indonesia adalah sangat sangat besar. Angka 800% ini bisa menggelembung lebih besar lagi, karena penetrasi pengguna INTERNET di Indonesia baru 8%.

Apalagi didorong oleh makin murahnya tarif INTERNET di Indonesia, dan makin baiknya infrastruktur INTERNET di Indonesia. Satu lagi trend terbaru yang perlu Anda ketahui dalam dunia internet ini, yaitu Google, sebagai salah satu raksasa bisnis Internet yang berlokasi di Amerika, sudah datang ke Asia Tenggara, dengan membuka kantor cabangnya di Singapura (sumber Business Week – 4 May 2007). Raksasa situs pencari Google, sudah melihat betapa besarnya peluang dan potensi dari bisnis internet di regional ini, sehingga Google segera mempersiapkan kantor cabangnya di Asia Tenggara.

Berdasarkan data-data di atas, Anda bisa lihat sendiri, bahwa Indonesia berada pada posisi yang sangat strategis, karena pertumbuhan pengguna INTERNET di Indonesia siap untuk meledak menjadi 80-100 juta pemakai INTERNET dalam waktu yang sangat dekat, karena berbagai faktor pendukung seperti tarif yang makin murah, dan makin banyaknya pilihan untuk akses internet dari dial-up, ADSL, Wifi, kabel, GPRS, 3G, dan lainnya.

Anak muda sekarang yang menjadi future market semakin sering mengucapkan kata-kata seperti ini, “Lihat di INTERNET aja” atau “Cari di INTERNET aja”. Apapun…mulai dari membandingkan harga gadget, booking tiket pesawat, lihat berita terkini, lihat iklan penjualan rumah atau mobil, beli macam-macam barang, dan masih banyak lagi. “APAPUN BISNISNYA, INTERNET TEMPAT JUALANYA”.

Pertanyaannya, Apakah Anda siap untuk menangkap peluang dan potensi yang akan datang dengan cepat ini ke Indonesia ini?

Luck = Preparation + Opportunity
(Keberuntungan = Persiapan + Peluang)

Apakah Anda siap menerima keberuntungan Anda? Karena peluang untuk Indonesia sangatlah besar, sebagai negara dengan jumlah penduduk terbesar dan tingkat pertumbuhan internet yang terbesar pula di Asia Tenggara.

Oleh karena itulah, BELAJAR INTERNET MARKETING merupakah keahlian yang sangat penting untuk Anda miliki, terutama jika Anda berada di Indonesia.

Momentumnya adalah sekarang!

Banyak CARA CARI UANG DARI INTERNET misalnya, silakan baca beberapa tulisan berikut : [ 1 ] [ 2 ] [ 3 ] [ 4 ] [ 5 ] [ 6 ] [ 7 ] [ 8 ] [ 9 ] [ 10 ] waah… masih banyak lagi semuanya ada di resep.web.id

detikpublishing.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Monetisasi Blog Anda: (4) Program Paid-to-Socialize
  2. Temukan Bisnis MLM Yang Pas, Berikut 10 Tips Memilih Bisnis MLM
  3. 9 Tips : Ingin Muda dan Kaya Raya?
  4. Dapatkan Dollar Dari Blog Anda! Dari Gambar / Image Mau?
  5. Inilah Tips Bagi Yang Tak Sanggup Bayar Tagihan Kartu Kredit
  6. Rebut Hati Konsumen Dengan 8 Cara Berikut
  7. Banyak Uang? Karena Uang Anda, Akan Merusak Kesehatan dan Hubungan
  8. Berikut Daftar 50 Waralaba, Dengan Investasi Terjangkau
  9. Peluang Usaha “Franchise” Produk Kecantikan Pria dan Wanita
  10. Paypal Indonesia Sudah Bisa Withdrawal.