Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Pengguna aktif Facebook diklaim telah mencapai 120 juta di seluruh dunia. Menurut data statistik yang dikumpulkan ComScore, pertumbuhan jumlah pengunjung unik situs jejaring sosial ini per Juni 2008, meningkat 153% dari tahun sebelumnya.

Hal ini tentu menjadikan Facebook sebagai salah satu situs jejaring sosial yang tumbuh paling pesat di dunia. Di kawasan Asia Pasifik saja, pertumbuhan Facebook melonjak 458%.

Pertumbuhan hampir lima kali lipat itu jelas akan jadi ‘senjata’ bagi Facebook untuk mencicipi pasar iklan di Asia Pasifik, khususnya Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Taiwan.

Nah, demi mendapatkan kue iklan dari keempat negara tersebut, Facebook pun akhirnya menunjuk ihub Media Pte Ltd untuk memasarkan beragam produk iklan yang tersedia melalui Facebook Ads.

“Hubungan ini akan memungkinkan lebih banyak pelaku pemasaran di Asia untuk menjalin koneksi yang terpercaya dengan konsumen,” kata Mike Murphy, VP Media Sales Facebook.

Meski terbilang baru–didirikan pada 2002, ihub Media telah menjelma jadi salah satu pemain kunci di industri pemasaran online di Asia, dengan pendapatan lebih dari Sin$ 10 juta. Perusahaan berpusat di Singapura ini juga memiliki kantor di lima negara lain, yakni Malaysia, Indonesia, China, Hong Kong dan Taiwan.

“Facebook dengan potensi jangkauan dan akses pengguna yang luar biasa menciptakan peluang yang lebih besar bagi kami untuk membantu perusahaan-perusahaan di Indonesia dan di seluruh kawasan untuk bersaing lebih efektif di pasar global,” tandas Kyle Lim, Chief Operating Officer, ihub Media.

sumber: Achmad Rouzni Noor II – detikinet.com

Kombes.Com, Facebooknya indonesia (The Indonesian Social Network), emang untuk pasar indonesia saja sudah bergabung? Silakan daftar disini!


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 5 Tips Investasi dari Warren Buffett
  2. Inilah 6 Cara Berhemat Membangun Rumah
  3. Raup Dollar Dari Blog Anda Dengan Ask2Link
  4. Be a Top Affiliate
  5. Inilah Tips Bagi Yang Tak Sanggup Bayar Tagihan Kartu Kredit
  6. Bisnis Dadakan Akhir Tahun
  7. Monetisasi Blog Anda: (4) Program Paid-to-Socialize
  8. Pendaftaran Online Member Oriflame dan Pemesanan Produk Oriflame Online
  9. Ada Emas dalam Ponsel dan SIM Card!
  10. Satu lagi AdSensenya Indonesia