Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Inilah 5 Rahasia Perempuan Berpendapatan Besar. Perempuan karier juga bisa memiliki pendapatan yang besar seperti laki-laki. Kenapa tidak? Coba lihat saja Rachael Ray yang mengandalkan kemampuannya memasak hingga menjadi chef profesional yang pastinya memiliki pendapatan yang tidak sedikit. Lalu apa sih sebenarnya rahasia untuk bisa mendapatkan gaji yang besar? Berikut tips dari beberapa perempuan sukses:

1. Selalu menjadi diri sendiri dan unik. Indra Nooyi perempuan kelahiran India sekaligus Chief Executive PepsiCo selalu mengenakan sari tradisional khas ‘Negeri Bombay’ setiap menghadiri permintaan wawancara. Kini, ia pun secara rutin memakai sari untuk hadir dalam acara perusahaan.

2. Nama Anda adalah merek Anda. Maka itu, jagalah selalu dengan hati-hati selaras dengan kehidupan Anda. “Saya sangat berhati-hati dengan merek nama saya sendiri. Tulisan mereknya pun saya desain sendiri,” kata chef Rachael Ray

3. Jangan buang energi melawan pembenci. “Aku tidak bisa mengharapkan semua orang mencintai segala sesuatu yang saya lakukan,” ujar musikus Beyonce Knowles.

4. Pastikan pasangan berkomitmen penuh untuk Anda dan keberhasilan Anda. “Bila pulang dari sebuah pertemuan, saya akan mengatakan, ‘Maaf, saya terlambat,’ kepada suami saya. Ia pun akan memutar matanya. Saya memang punya suami yang baik,” kata Wall Streeter Sallie Krawcheck.

5. Posisikan diri Anda untuk pekerjaan yang Anda inginkan. “Ketika saya bekerja hingga mencapai puncak karier di tenis, saya tidak mengatakan saya adalah nomor dua. Saya bilang saya ingin menjadi nomor satu.” Kata atlet Maria Sharapova.

sumber: mediaindonesia.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Siapa Yang bisa Menjadi Consultant / Anggota Oriflame?
  2. Uang anda di Lumpur Lapindo?
  3. Cari Duit dengan Program Affiliasi eBay
  4. Menyiasati Tingginya Bahan Baku Resto
  5. 13 Peluang Bisnis di Internet
  6. Bisnis Affiliasi Terbaru, Blogger Indonesia Belum Banyak Yang Tahu
  7. Golf Terbukti Sukses Menjaring Bisnis
  8. Tahap-tahap Persiapan Resto Baru
  9. Mempersiapkan Pensiun Dini
  10. Berikut Daftar 50 Waralaba, Dengan Investasi Terjangkau