Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Kecintaan Stella Lee terhadap dunia kecantikan, menjadikannya sebagai beauty blogger ternama. Berbagai keuntungan didapat oleh gadis 19 tahun itu, mulai dari diundang ke Korea oleh Etude sampai mendapatkan berbagai produk kosmetik secara cuma-cuma.

Stella mengungkapkan ia bisa mendapatkan pulahan produk kecantikan dalam sebulan. Gadis yang tergabung dalam komunitas Indonesia Beauty Blogger itu mendapatkan kosmetik dari goodie bag di acara beauty yang dihadirinya hingga berbagai brand kosmetik yang mengirimkan produk ke rumah Stella.

“Dalam sebulan bisa mendapat sekitar 50-60 produk (kosmetik). Tidak tentu, tergantung dari seberapa banyak event dan seberapa banyak yang mengcontact aku,” jelas Stella.

Dari banyaknya kosmetik yang didapat, membuat Stella tidak pernah lagi membeli produk kecantikan. Kosmetik gratis yang didapat Stella datang dari berbagai merek internasional seperti Kanebo, Lancome, Make Up For Ever, Mac, Yves Saint Laurent, Givenchy dan masih banyak lagi.

Kosmetik termahal yang pernah didapat gadis yang saat ini masih berkuliah Universitas Tarumanagara, Jurusan Desain Komunikasi Visual itu adalah produk perawatan dari Lancome. Produk tersebut harganya bisa mencapai Rp 1 juta.

“Aku dapat Lancome Vissionaire dan Lancome Genefique. masing masing produk harganya sekitar satu juta. Lancome Vissionaire aku dapat dari Lancome Indonesia untuk direview, sedangkan genefique aku dapat dari hadiah lomba menulis di Facebook,” terang Stella.

Gadis berambut blonde itu juga selalu mencoba setiap produk yang didapatnya pada kulitnya sendiri, tanpa bantuan model. Dalam blognya yang bernama ‘stellalee.net’, ia kemudian menuliskan rasa dan pengalamannya dengan produk yang dicobanya tersebut.

Sehingga blognya semakin menarik, karena tidak hanya berisi pengalaman-pengalaman secara tertulis saja tapi juga terdapat foto-foto Stella yang menggunakan make-up.

Stella sendiri mengaku tidak belajar make-up secara khusus. Gadis yang hobi melukis dan travelling itu banyak belajar dari tutorial-tutorial yang ada di Youtube. “Aku pernah ikut kelas make up yang diadakan ketika ada beauty event, tapi yang basic banget. Aku kebanyakan belajar melalui internet, terutama youtube,” jelas Stella.

Sedangkan dalam menulis blog, Stella banyak terinspirasi dari beauty blogger lainnya. Kebanyakan datang dari beauty blogger internasional. “Aku suka dengan blog blogger Singapore, XiaXue, dan blogger malaysia, Cheesie. Untuk review make up, aku senang dengan gaya penulisan temptalia yang detail dan foto yang jelas,” terang Stella.

Silakan bergabung di komunitas blogger perempuan, Klik disini!

sumber: wolipop.com edit : resep


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cara Menghasilkan Via AVO INC : High Yield Investment Program
  2. Inilah 7 Tips Bisnis dari Rheinald Khasali
  3. Hobby yang Menghasilkan Uang
  4. Microsoft Membeli Perusahaan Keamanan Jaringan
  5. Begini Lho Caranya Agar Usaha Anda “Naik Kelas”
  6. Twitter, Facebook Berpotensi Rugikan Ekonomi Negara
  7. Pertimbangan Menjadi Nasabah Bank Syariah
  8. Ajarilah Anak Anda Untuk Menabung
  9. Pengen ikutan cari duit di internet? Apa aja yang harus kamu tahu?
  10. Google AdSense