Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Beberapa teman mengeluh tidak bisa menikmati rezeki dari program-program Paid-to-Review karena nilai raport bahasa Inggris mereka “terbakar”. Hehehe.

Maklumlah, untuk menjadi publisher program-program seperti ini memang dibutuhkan kemampuan berbahasa Inggris yang cukup baik untuk menulis review. Kalau kemampuan bahasa Inggris Anda payah, ya silahkan meratapi nasib Anda. Hehehe. :)

Tapi benarkah tidak ada rezeki yang bisa Anda kais dari program Paid-to-Review hanya gara-gara nilai bahasa Inggris Anda “ancur”?

Jangan khawatir. Anda masih bisa mendapatkan uang dari program Paid-to-Review tanpa harus bisa ber-cas-cis-cus dalam bahasa Inggris. Bahkan tanpa melakukan apapun.

Oh ya? Bagaimana caranya? Scam?

Sama sekali tidak. Mohon maaf, di blog ini saya tidak akan mengajari Anda cara-cara kotor berbisnis online. Saya jamin. :)

Caranya dengan bergabung sebagai affiliasi SponsoredReviews.com.

Seperti sudah saya tulis disini, SponsoredReviews.com adalah situs layanan Paid-to-Review – seperti halnya PayPerPost, ReviewMe, Blogsvertise, atau Smorty – yang memberi kesempatan kepada Anda untuk menjadi publisher dan mendapatkan uang dengan cara menulis review situs atau produk klien SponsoredReviews.

Jika Anda tidak bisa berbahasa Inggris, Anda bisa tetap mendapatkan uang dengan bergabung sebagai affiliate member Sponsoredreviews.com. Dengan menjadi affiliasi, Anda tidak perlu menulis apapun. Bahkan tidak perlu melakukan apapun. :)

Yang Anda lakukan hanyalah meng-copy paste kode badge affiliate SponsoredReviews.com dan memasangnya di blog Anda. Jika ada yang tertarik bergabung menjadi publisher ataupun advertiser Sponsoredreviews.com melalui link badge di blog Anda, Anda akan mendapatkan komisi hingga $175.

Gampangnya, sebagai pemilik blog (yang tidak bisa berbahasa Inggris dan tidak melakukan apa-apa, hehehe) Anda akan mendapatkan maksimal $90 jika referral publisher Anda mendapatkan komisi $10,000 dan mendapatkan hingga maksimal $175 jika referral advertiser Anda membelanjakan iklan review mereka senilai $10,000.

Jumlah yang sangat lumayan sementara Anda tidak melakukan pekerjaan apapun. :)

Jika Anda tertarik, Anda bisa Sign-Up gratis disini (referral saya) atau dengan mengklik link badge Sponsoredreviews.com Harap diperhatikan, dengan menjadi referral saya, Anda tidak saya rugikan sepeserpun. Komisi Anda juga sama sekali tidak terpengaruh dengan menjadi referral saya.

Setelah mendaftar, segera pasang link badge Sponsoredreviews.com di blog Anda. Tips sederhana yang bisa Anda coba untuk menarik lebih banyak calon referral Anda adalah dengan menulis posting pendek tentang program affiliasi ini di blog Anda. Atau jika Anda sedang malas, Anda bisa membuat link ke halaman ini di blog Anda (di-link lho, bukan di-copy paste, hehehe).

Untuk Anda yang jago berbahasa Inggris, bersiap-siaplah untuk mendapatkan penghasilan ganda: dari review yang Anda tulis dan dari affiliasi Anda. :)

blogguebo.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Bisnis Tiket “Online”, Modalnya Hanya Rp 15 Juta, Buka Toko Online Hanya 29.900
  2. Peluang Bisnis Sebagai Reseller Produk Kecantikan Import
  3. Inilah 7 Tips Bisnis dari Rheinald Khasali
  4. Inilah 3 Strategi Jitu Hadapi Tekanan Keuangan
  5. Inilah Yang Harus Anda Ketahui Tentang Produk dan Bisnis Oriflame
  6. 5 Tahap Raih Kebahagiaan Finansial
  7. Inilah 6 Hal Membuat Perempuan Susah Kaya
  8. First Touch With Forex Trading
  9. Berikut 8 Tips Kreatif Untuk Pengangguran
  10. Microsoft Membeli Perusahaan Keamanan Jaringan