Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Apakah anda sekarang sedang bekerja disebuah perushaan? Berikut kami berikat sedikit tips, untuk berbisnis di sela – sela kesibukan kantor anda. Untuk memulai sebuah bisnis apa kendala anda? Modal, Produk, Waktu? Itulah 3 kendala yang paling banyak dipertanyakan saat akan memulai sebuah bisnis. Ok, akan kita bahas satu per satu.

Modal
Banyak banget bisnis yang hanya membutuhkan modal yang tidak terlalu besar. Mungkin anda saja yang belum jeli atau belum mengetahuinya.

Produk
Pasti anda akan memikirkan produk apa yach yang akan saya jual? Produk apa yach yang akan saya bikin? Hmm… ga usah binggung. Ngapain anca cape – cape bikin produk! Cukup anda menjualkan produk orang, atau dengan sistem reseller.

Waktu
Saya kan sibuk, pergi pagi – pulang – sore. Masak sich 1 harian di kantor anda tidak sempat istirahat atau paling ga chating via YM/FB atau update status FB anda? Sempat kan? Berarti anda masih bisa untuk berbisnis sambil bekerja di kantoran.

Berikut kami tawarkan kepada anda yang mempunya masalah 3 diatas. Sebuah bisnis untuk orang kantoran yang tidak mau mengeluarkan / mempunyai modal besar dan tidak mempunyai waktu yang banyak untuk mengurus bisnisnya.

  1. (Modal) Ini dia, saat ini hanya anda cukup bermodalkan Rp. 29.000,- Untuk biaya membership. Murah bukan?
  2. (Produk) Anda cukup order produknya by phone/email/ fax dan dapatkan margin l/k 30% dari harga.
  3. (Waktu) Kami akan buatkan secara gratis toko online buat anda, jadi sekarang anda bisa mengurusi toko anda sambil update status fb anda saat bekerja di kantor.

Kenapa bisnis ini lebih Ok buat orang kantoran?

  1. Anda bisa memanfaatkan fasilitas kantor anda hehe… seperti tlp/fax/koneksi internet secara gratis.. untuk melangsungkan sebuah bisnis anda. Biaya operasional berkurang dunk. hehehe
  2. Anda juga bisa memasarkan kepada teman – teman kantor atau teman – teman satu gedung perkantoran anda secara offline.
  3. Ingat! gaji dari kantor anda tetap utuh kan? Tapi ada tambahan dari bisnis sampingan anda. Lumayan kan… kalau sukses jangan lupa traktir saya…

Gimana? teratasikan 3 masalah diatas? Sebetulnya masalah ke 4 lah yang paling bahaya yaitu malas hehe… Bagi yang tidak mempunyai dengan masalah ke 4 (malas) silakan klik disini!


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah 5 Rahasia Perempuan Berpendapatan Besar
  2. Peluang Usaha Ada Dimana-mana
  3. Bisnis Dadakan Akhir Tahun
  4. Berikut 6 Jenis Pilihan Investasi Emas
  5. Peluang Usaha Bebek Presto
  6. Satu lagi AdSensenya Indonesia
  7. 9 Langkah Memilih Affiliate Program yang Tepat
  8. Kiat Menghitung Modal Usaha
  9. Cara Sukses Menuju Top Affiliate dengan 4B
  10. Apakah Keungan Anda Sehat? Berikut 5 Tanda Keuangan Sehat