Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Ada banyak situs yang menawarkan pembayaran bagi blogger untuk setiap review pada blog mereka. Salah satu yang terbaik dan benar-benar menarik serta terbukti melakukan pembayaran adalah SponsoredReviews.com.

Apa Yang Membuat SponsoredReviews.com Lebih Baik Dari Yang Lain?

Pertama sekali, SponsoredReviews.com tidak menggunakan Google Page Rank untuk mengevaluasi marketabilitas blog anda. Mereka menggunakan Technorati, Alexa dan Link Popularity untuk mengevaluasi daya jual blog anda.

Dengan SponsoredReviews.com, anda memiliki sejumlah besar website, produk dan jasa untuk di review. Dengan begitu, anda dapat mencari produk yang menarik bagi pembaca blog anda.

SponsoredReviews melakukan pembayaran kepada Blogger atau Publisher, tepat waktu. Mereka melakukan pembayaran setiap 15 hari (dua kali sebulan). Komisi bagi blogger adalah sebesar 65%.

SponsoredReviews.com memperkenankan blogger atau publisher melakukan penawaran review atas kesempatan (opportunity) yang tersedia. Sebaliknya, pengiklan (advertiser) berkuasa untuk menerima, menolak atau memberikan penawaran ulang atas penawaran (bid) dari publisher.

SponsoredReviews.com juga menyediakan program referral, dimana anda berkesempatan mendapat uang sebesar $175 untuk setiap Advertiser yang anda bawa , atau sebesar $90 untuk setiap blogger yang anda rujuk.

Agar mampu meningkatkan potensi anda mendapat uang dari SponsoredReviews, berikut ini disampaikan beberapa tips yang bisa anda terapkan pada blog anda :

  • Tingkatkan peringkat Technorati blog anda dengan mendapatkan link yang lebih banyak dari blog lain. Biasanya ini bergantung pada konten blog anda. Bila isi blog anda menarik, biasanya orang lain akan me-link blog anda.
  • Tingkatkan peringkat Alexa blog anda.
  • Lakukan penawaran di SponsoredReviews.com. Selalu periksa peluang (opportunity) yang selalu di-update setiap hari. Atau, anda bisa mengatur agar SponsoredReview.com mengirimi anda setiap ada peluang baru didalam database mereka. Pengiklan (advertiser) memberikan peringkat atas review anda dan peringkat ini sangat mempengaruhi citra anda bagi pengiklan yang lain. Oleh sebab itu, sangat penting anda membaca dan memamhami terlebih dahulu persyaratan sebelum membuat review. Jangan anda melakukan bid (penawaran) apabilan anda tidak memenuhi persyaratan. Bukan berarti hanya review yang bernada positif yang diperlukan, tetapi adalah review yang memberikan kritik membangun bagi sang pengiklan.
  • Turut berpatisipasi dalam program referral.

Apa yang anda tunggu lagi. Segera mendaftar disini.

semuaorank.com 


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. 9 Tips : Ingin Muda dan Kaya Raya?
  2. Peluang Usaha Bebek Presto
  3. Safir Senduk : Peluang Bisnis Jaringan Pemasaran, Tertarik?
  4. Pertimbangan Menjadi Nasabah Bank Syariah
  5. Keuntungan Bisnis High Yield Investment Program : Profit Clicking
  6. AdSensenya Indonesia, Untuk Blog Berbahasa Indonesia
  7. Warren Buffett, Sang Pendepak Bill Gates
  8. Keuntungan Beriklan Pay Per Click (PPC) di Ads Kombes
  9. Pergi Pagi Pulang Petang Pendapatan Pas-Pasan?
  10. Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit Anda, Begini Caranya