Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

microsoft_logo.jpg 

Microsoft telah mengakuisisi perusahaan keamanan Komoku, pengembang produk-produk pendeteksi rootkit. Selanjutnya Microsoft berencana menambahkan teknologi Komoku ke dalam produk Forefront dan Windows Live OneCare.

Forefront adalah paket software keamanan enterprise yang dilengkapi dengan proteksi malware untuk PC, tool keamanan untuk server Exchange dan SharePoint, dan gateway yang mengamankan akses jarak jauh terhadap data korporat. Sementara itu, OneCare merupakan paket software keamanan untuk pengguna PC yang bisa memidai beragam virus dan spyware, mem-backup file, dan membantu manajemen jaringan.

Komoku mengembangkan produk-produk peranti lunak yang mampu mendeteksi rootkit – software asing yang dapat mengambil alih komputer dengan mematikan deteksi dari antimalware. Hingga kini, Komoku telah dipercaya menangani keamanan jaringan komputer di oganisasi milik pemerintah: Department of Homeland Security, Department of Defense and the Defense Advanced Research Projects Agency.

Sebagai bagian dari proses pembelian tersebut, Microsoft tetap akan memperkerjakan William A. Arbaugh, presiden dan CTO Komoku, profesor ilmu komputer di University of Maryland. Arbaugh menghabiskan beberapa tahun kerjanya di National Security Agency untuk meneliti jaringan dan keamanan informasi.

Techworld.com, insideit.wordpress.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Monster Ancol Bisa Dijadikan Rempeyek
  2. World Silent Day, Langkah Nyata Cegah Pemanasan Global
  3. Sepuluh Berita Heboh 2008 Versi Majalah Times
  4. Parfum Terbaru Britney Spears
  5. 25 Persen Obat di Indonesia Palsu
  6. Skimming, Trik Sadap Account ATM Via SMS
  7. Hacker Ikut Bantu Susno! Rusak 60 Situs
  8. Mau Nonton Suster Keramas? Jangan Lupa Bawa KTP
  9. Download Rekaman Percakapan Kajari Tilamuta Gorontalo
  10. Video : Kenapa Bayi Bisa Lahir Dengan Ukuran Besar “Raksasa”