Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Definisi Paypal
Paypal adalah salah satu alat pembayaran (Payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan didunia dan teraman. Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim uang ke pengguna Paypal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya dengan mudah dan otomatis menggunakan internet, Paypal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu

Ebay adalah tempat lelang/jual-beli/pasar-online terbesar didunia, dengan pengguna lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia (data juni 2006), anda dapat mencari dan membeli apapun mulai dari barang elektronik, kendaraan, hingga barang-barang langka dari seluruh pengguna ebay didunia, cara pembayaran utama di Ebay adalah dengan Paypal karena lebih aman dan otomatis, meskipun ada penjual yang menerima pembayaran dengan cara lain

Kenapa Paypal : Kencederungan orang luar negri adalah sedikit ber-mobilitas, artinya mereka jarang yang suka keluar rumah atau antri ke bank. Mereka cenderung milih bertransakasi dengan internet dan bisa di lakukan di rumah saja. Mungkin karena ga ada ojek atau omprengan jadi mereka males keluar rumah,beda dengan kita.hehhehe…jadi itulah kenapa mereka suka ber-Paypal ria..!!!

Keuntungan paypal : Perusahaan yang terpercaya. PayPal.com merupakan salah satu perusahaan yang didirikan oleh Ebay.com ( salah satu web lelang terbesar di internet ). Hampir 90% pembayaran online di Ebay.com dilakukan menggunakan PayPal.com, selain itu pengguna PayPal lebih merasa nyaman dalam bertransaksi, karena sebagai pembeli, nomor kartu kredit anda tidak akan diketahui oleh penjual. Walaupun saat ini Indonesia masih belum bisa withdraw uang dari PayPal

Cara nya : Seperti layaknya transfer antar bank, Paypal juga sama persis cuman dalam proses ini di lakukan dengan email.Nah,Kalo pengalaman teman saya: teman saya menggunakan “account Dolllar” temennya yang di “hongkong”, Jadi duit Transfer dari Buyer teman saya (red-Australia,USA,canada,) di kirim ke Bank yang ada di “hongkong dulu”,baru dari Bank Hongkong di kirim ke account BCA saya. Proses ini hanya butuh 2 hari saja. Untuk sekali proses transaksi,di-kenakan Biaya 10% buat biaya adminsitrasi. Kerena perbedaan mata uang dan kurs Dollar, 10% menurutku masih oke kok..artinya keuntungan di pihak penerima uang juga masih lumayan. Simpel bukan..????? Naaah sekrang untuk indonesia sudah bisa terima uangnya langsung.

Paypal lebih aman dari alat pembayaran online lain
Kebijaksanaan perlindungan tertulis untuk pembeli yang menggunakan Paypal menyatakan pembeli yang menggunakan Paypal dapat melakukan komplain dalam waktu 45 hari jika pembeli belum mendapatkan barang yang dipesan atau jika barang yang dipesan tidak sesuai deskripsi yang di beritahukan penjual. Jika pembeli menggunakan kartu kredit akan mendapatkan pengembalian uang chargeback dari perusahaan kartu kreditnya.

Paypal juga melindungi penjual dari pengembalian uang atau komplain tergantung situasi dan pembuktian. Kebijakan perlindungan tertulis untuk penjual dirancang untuk melindungi penjual dari klaim pembeli yang mengaku telah mengirim uang yang tidak ada catatan bukti pembayarannya, setiap pembelian menggunakan Paypal selalu ada catatan bukti pembayarannya di account Paypal pengirim dan penerima uang, sebagai bukti jika benar telah terjadi pengiriman uang Dari sini bisa diambil kesimpulan menggunakan Paypal lebih aman dari alat pembayaran online lain bagi pengirim dan penerima uang karena ada bukti pembayaran dan dapat melakukan komplain jika terjadi sesuatu.

Paypal Indonesia Sudah Bisa Withdrawal

Kurang lebih setahun lalu, paypal menerima member dari Indonesia tapi hanya bisa untuk melakukan pembayaran dan belum bisa menerima transfer serta withdrawal, sehingga jika kita menerima dolar dari paypal nggak bisa langsung dicairkan. Di bulan Ramadhan penuh berkah ini, Online Marketer Indonesia mendapatkan hadiah yg cukup menarik dan unik yaitu PayPal memutuskan untuk mengeluarkan Indonesia dari daftar hitamnya. Mulai saat ini Account Paypal Indonesia selain bisa digunakan untuk pembayaran menggunakan kartu kredit juga diberi ruang untuk menerima payment serta melakukan withdraw. Kita juga bisa kirim uang dan request uang juga… pokoknya enak dech!

Tentu saja berita ini cukup membuat lega banyak online marketer Indonesia. Nah, mumpung kepercayaan sudah mulai terbangun kembali mari kita jaga jangan sampai kembali terpuruk ke dalam daftar hitam yang akan banyak membatasi ruang gerak pemain online marketing indonesia..

Naaach… sekarang bagi yg belum punya account di paypal rugi bangeeeet, buruan registrasi di paypal.. untuk registrasi silakan klik Disini !

Paypal sudah bisa withdraw ke Bank di Indonesia

Kabar gembira yang satu ini pasti sudah ditunggu-tunggu bagi para pebisnis internet di Indonesia. Ya, rekening anda di Paypal sudah bisa ditarik ke account Bank anda. Anda bisa melihat detil infonya disini.

Beberapa hal yang perlu di catat, kode bank yang digunakan bukan SWIFT, namun kode numerik maksimum 7 digit. Tiga digit pertama merupakan kode bank, dan digit berikutnya merupakan lokasi cabang. untuk dapat melihat daftar 3 digit pertama anda bisa melihatnya di Daftar Sandi Laporan, sementara untuk lokasi cabang, anda harus menelpon tempat rekening anda. Jadi ya, kontak bank anda untuk mengetahui nomor code cabang sekalian dengan kode bank-nya.

http://www.earndirectory.com/paypal_tutorial.htm

Anda tidak punya kartu kerdit? tapi pengen punya account paypal, silakan baca disini triknya.


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Wow.. Ternyata Bisnis Online Banyak Kelebihannya
  2. Bisnis Affiliasi Terbaru, Blogger Indonesia Belum Banyak Yang Tahu
  3. Kerja dari Rumah, Enak nggak sih?
  4. Tips Cara Mempromosikan Produk Baru
  5. Rahasia Sukses Pengusaha Muda
  6. 4 Pantangan Berkartu Kredit
  7. Satu Lagi, PPC Indonesia. Cara Dapatkan Uang Dari Blog/Website Anda
  8. Ajarilah Anak Anda Untuk Menabung
  9. Pendaftaran Anggota / Member Baru Tupperware Dan Belanja Di Agen / Distributor Tupperware
  10. Twitter, Facebook Berpotensi Rugikan Ekonomi Negara