Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Tahukah kamu berdasarkan data statistik 2010 jumlah penduduk indonesia adalah 238 juta jiwa.. Sedangkan jumlah consultant/anggota Oriflame Indonesia saat ini hanya 300 ribu orang saja… Jadi kalau kmau ikut bergabung dengan Oriflame Indonesia sekarang, masih tersedia pasar sekitar 237 juta lebih… wow pasar yang sangat besar, sayang banget kalau tidak di manfaatkan.

Pemanfaatan bisnis melalui media internet telah dimulai. Jika anda sudah mempunyai account facebook, alamat email, dan nomor handphone yang aktif anda sudah bisa memulai sebuah usaha milik anda sendiri! Bagaimana caranya, akan kami paparkan step – stepnya untuk anda. Saat ini 45 juta pengguna internet indonesia adalah pasar yang sangat potensial. Segeralah bergabung dengan kami, dan dapatkan keuntungan besar untuk anda yang mau meluangkan waktunya hanya 20 menit saja / hari.Gabung saat ini juga! Berarti Anda sudah mempunyai modal awal untuk sukses. 45 Juta pengguna internet indonesia adalah pasar yang spektakuler untuk anda!

Hanya dengan Modal Rp. 39.900,- saja! Anda sudah mendpatkan :

  1. Starter Kit Oriflame berisi: surat Welcome Letter dari Managing Director, 2 buah katalog terbaru, Skin Care Guide, Customer Order Booklet, Opportunity leaflets, Flyer Welcome Program, Consultant Manual, Newsletter, Formulir Aplikasi Consultant, Undangan, Mini COF, dan Consultant Order Form dan Kartu anggota Oriflame.
  2. Web replika dengan domain anda sendiri. Berguna untuk rekrut prospek secara online dengan sistem canggih yag kami rancang untuk anda, bekerja 24 jam non stop.
  3. Tutorial online marketing (rahasia lengkap bagaimana pemasaran online yang dapat MELEDAKKAN JARINGAN & OMSET ANDA!
  4. Masih banyak lagi, jika anda daftar sekarang. Klik disini!

Oriflame (PT. Orindo Alam Ayu) terdaftar sebagai anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dengan nomor anggota : 0011/06/93 dan menjadi sponsor dalam pemilihan ketua apli periode 2010 – 2012.


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tips penting sebelum memulai Investasi di bidang keuangan
  2. Belajar Forex Trading (Valas Trading) di Marketiva
  3. Beriklan Lewat Blog Lebih Menguntungkan, Silakan Beriklan Disini!
  4. Inilah 7 Tips Bisnis dari Rheinald Khasali
  5. Gagal Berbisnis? Jadi Karyawan Lagi Dech
  6. UKM Diminta Gunakan ICT Untuk Promosi
  7. 5 Tips, Manfaatkan Facebook Fans Page Untuk Mendapatkan Pelanggan
  8. Inilah 6 Cara Berhemat Membangun Rumah
  9. Web Marketing on Demand
  10. Ada Emas dalam Ponsel dan SIM Card!