Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Tupperware adalah nama merek terkenal dari peralatan rumah tangga yang terbuat dari plastik, termasuk didalamnya, wadah penyimpanan, wadah penyajian dan beberapa peralatan dapur yang diperkenalkan untuk khalayak umum pada tahun 1946.

Mereka merancang, membuat dan menyebarkan produk-produknya ke seluruh dunia melalui perusahaan induknya Tupperware Brands Corporation dan dipasarkan dengan metode penjualan langsung yang sering dikenal dengan julukan independent sales force atau sales force yang saat ini tidak kurang ada 1.9 juta orang tersebar di seluruh dunia. Tupperware sendiri merupakan anak perusahaan yang dimiliki oleh Tupperware Brands Corporation.

Agen / Distributor Tupperware Indonesia

Menjadi agen Tupperware adalah potensi peluang terbaik yang dapat dikerjakan oleh siapa saja disela-sela waktu luang kita. Bukan saja menambah penghasilan, namun belajar serta menekuni marketing berbasis jaringan seperti Tupperware yang notabene memiliki pondasi manajemen yang kuat dapat membuka wawasan kita, karena jaringan perkawanan yang kita bentuk semakin bertambah luas dan beragam.

Lihatlah lebih dekat, ini adalah bisnis yang penuh kesenangan tapi memberikan penghasilan yang tak terduga….

Sebagai Sales force Tupperware, Anda bisa menentukan sendiri waktu dan target pendapatan yang diinginkan. Dan saat Anda siap untuk menuju puncak, jagat karir tak bertepi membentang di depan Anda. Anda bisa menjadi MANAGER, EXECUTIVE MANAGER, GROUP MANAGER, bahkan DISTRIBUTOR (Seolah Anda mengelola perusahaan pribadi Anda).

Jika Anda memerlukan informasi lebih jauh tentang kesempatan penghasilan di Tupperware, silakan hubungi kami, klik disini! dan kami akan datang menjelaskan pada Anda dengan gamblang dan terbuka untuk memulai bisnis Anda sendiri.

  1. Pendaftaran member / anggota baru tupperware, klik dsini!
  2. Belanja online produk tupperware, agen / distributor tupperware, klik disini

sumber: dari berbagai sumber


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Belanja Online Lebih Menguntungkan! 6 Keuntungannya?
  2. 6 Tips Sukses Usaha Bareng Pasangan
  3. Punya Utang yang Besar? Begini Cara Melunasinya
  4. Wall Street Terjun
  5. Bisnis Affiliasi Terbaru, Blogger Indonesia Belum Banyak Yang Tahu
  6. Tips Sukses Berbinis MLM Via Internet
  7. Cara Meningkatkan Penghasilan / Earnings Infolinks
  8. Cara Mengatur Keuangan di Masa Sulit
  9. Tahukah Anda, Berapa Jumlah Milyader Di Indonesia?
  10. Tips Memilih Bisnis MLM Yang Pas Untuk Anda