Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Oriflame Indonesia pada tahun lalu memberikan kontribusi yang terbesar terhadap total omzet global yang mencapai kurang lebih 1 miliar Euro, kata seorang eksekutifnya,kemarin malam.

Abdullah Fauzi Sidik, Chairman Oriflame Indonesia, eksekutif itu mengatakan bahwa pada 2007 Indonesia memberikan kontribusi terbesar terhadap incame Oriflame dunia yang berasal dari 2,2 juta konsultan.

Dari total hasil perolehan tersebut, katanya, maka posisi Oriflame berada pada posisi keenam besar di dunia. Sedangkan untuk tahun ini, pihak Oriflame yang berkantor pusat di Swedia itu mentargetkan posisinya meningkat menjadi lima besar di dunia.

Registrasi Online Oriflame

Atas prestasi yang telah diraih oleh para konsultan (atau anggota) selama 2007, Oriflame Indonesia tadi malam mengadakan acara Gala Dinner Oriflame 2008 di Hotel Shanri-La Jakarta. Pada kesempatan tersebut, pihak Oriflame memberikan penghargaan kepada para konsultan yang berprestasi dengan berbagai tingkatan di seluruh Indonesia.

Mereka yang mendapatkan penghargaan yaitu 195 director, 52 gold director, 15 senior gold director, 10 sapphire director, enam diamond director, satu double diamond director dan satu orang gold executive director. Satu orang yang meraih posisi gold executive director itu merupakan orang yang meraih hasil penjualan yang terbesar di Indonesia atau nomor 10 terbesar di dunia.

Abdullah tidak menyebutkan nilai omzet yang diraih oleh Oriflame Indonesia pada tahun lalu. Untuk mencapai target tahun ini, Oriflame Cosmetics memotivasi para konsultannya dengan meluncurkan program Success Plan. Adanya program tersebut, pihak Oriflame akan menambah Rp12.026.000.00 dalam cash award.

Oriflame, perusahaan kosmetika asal Swedia, hadir di Indonesia sejak 1986 itu kini mimiliki 13 cabang dan ribuan konsultan yang tersebar di seluruh Indonesia dan menawarkan lebih dari 600 jenis produk.

sumber: Reni Efita Hendry, web.bisnis.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Agar Tak Masuk Bui Pecandu Narkoba Segera Lapor ke Tenaga Medis
  2. 7 Keajaiban Baru Dunia
  3. Ada 20 ribu lebih merek bir di dunia
  4. Tiap Hari 2.000 Peziarah ke Makam Soeharto, Tommy: Itu Lebihi Gelar Pahlawan
  5. Kanker Payudara Triple Negative Memiliki 50 Mutasi
  6. Tes DNA Sendiri Hanya Dengan 30 Dollar AS
  7. Pemilihan Ketua Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) Di Sponsori Oriflame
  8. Daftar 30 Kendaraan Ramah Lingkungan
  9. Ayo Ramaikan! Kontes Seo, nowGoogle SEO Challenge
  10. Penyakit EV71 Sudah Ada di Indonesia Sejak 2006