Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Nampaknya Bisnis cuci sepeda motor tidak akan sepi, baik di kala musim penghujan maupun kemarau. Itulah yang mendasari lahirnya Gw Guyur, pusat cuci dan salon perawatan sepeda motor. Bisnis ini diprediksi akan terus berkibar lantaran populasi sepeda motor dari waktu ke waktu akan bertambah dengan pesat.

Bagi para bikers, pencucian dan perawatan motor merupakan trend lifestyle baru, banyak orang bilang, penampilan dan kebersihan motor yang dipakai seseorang mencerminkan kepribadian pemiliknya. “Motor yang mengkilap bersih dan terawat pasti mencerminkan perhatian besar yang diberikan pemiliknya kepada kendaraan kesayangannya,” kata Direktur GwGuyur Sonny B. Sofjan.

Tak hanya itu, GwGuyur pun mengusung konsep one stop solution yang didukung oleh teknologi dan metode pencucian motor yangsophisticated.

Dukungan penuh dari 3M Motorbike Detailing memberikan jaminan kelas dunia akan kualitas bahan yang digunakan dalam proses perawatan body dan mesin motor,” ujarnya

GwGuyur menjalankan franchise dengan mematok Rp 25 juta untuk periode kerja sama lima tahun. Tak hanya itu, mitra pun mendapat marketing support, training, audit operasional & keuangan serta secara periodik melakukan kunjungan untuk memberikan perhatian terhadap quality pelayanan.

“Jadi untuk menjadi mitra harus memiliki jiwa entrepreneur, berani mengambil risiko. Tak hanya itu, mitra pun dapat menentukan sendiri lokasi outlet yang menjadi pilihannya,” tegas Sonny.

Ia menyarankan kepada mitra yang ingin bergabung agar mencari tempat strategis dan tidak mengeluarkan modal yang cukup besar untuk penyewaan tempat.

Tak hanya itu, dengan perhitungan menggaet 60 motor/hari dapat mengembalikan modal awal dalam jangka 1 sampai 2 tahun.

“Saya yakin pemilik motor akan melirik bahkan berpindah ke GwGuyur dengan letak outlet yang merupakan jalan pusat kendaraan berlalu lalang, ditambah dengan brand sistem pencucian yang bersih. Jadi, target penghasilan Rp. 1 juta per hari dapat terlaksana,” katanya.

karir-up.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Tips / Cara Menggunakan Kredit di Luar Negeri
  2. Peluang Bisnis Online Bersama Oriflame
  3. Cari Duit dengan Program Affiliasi eBay
  4. Inilah 5 Trik Mendidik Anak Bijaksana Soal Uang
  5. Menurut Rhenald, Pebisnis Perlu Memahami Ketidakpastian
  6. Inilah 4 Tips Aman Bertransaksi Mobile Banking
  7. Mau Cepat Kaya? Jalani 4 Profesi Berikut
  8. Dapatkan Income Dari Blog Berbahasa Indonesia
  9. Mengapa Bangsaku Miskin?
  10. Pengetahuan Dasar Forex Trading