Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada pemilik website yang memiliki jaringan di AdsenseCamp.

Untuk mengikuti program pada AdsenseCamp, sebagai pemilik web Anda tinggal melakukan pendaftaran dimana nantinya setelah terdaftar Anda bisa melakukan copy paste code yang kami berikan. Kemudian pasang code tersebut pada website Anda.

Bagi Advertiser, setelah melakukan pendaftaran Anda bisa melakukan pengisian iklan yang nantinya akan disebar kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp.

Web Owner (Publisher)
Pemilik web adalah penyedia ruang pada website yang memungkinkan advertiser memasang link iklannya. Anda berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dengan memasang link iklan pada Advertiser yang tergabung di AdsenseCamp.

Dengan bergabung di AdsenseCamp website Anda akan kami lengkapi dengan engine periklanan berbasis teks yang kami berikan berupa code dengan sistem bayar per unik klik (pay per unique click), yang berarti Anda akan mendapatkan bayaran apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda.

Pemilik web dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya.

Apa keuntungan menjadi web owner (Publisher)?
Dengan memasang iklan dari AdsenseCamp di websitenya, seorang web owner akan mendapatkan penghasilan tambahan apabila ada yang melakukan klik pada iklan di website Anda. Web owner dapat memantau jumlah pageviews dan klik yang telah dihasilkan pada webnya. Daftar menjadi publisher.

Advertiser
Pemasang iklan atau Advertiser adalah pihak yang melakukan kegiatan promosi atas iklannya pada AdsenseCamp yang materinya disebarkan kepada pemilik web yang terdaftar di AdsenseCamp.

Dengan sistem bayar per unik klik (Pay Per Unique Click), Anda hanya perlu membayar iklan Anda apabila ada pengunjung unik yang melakukan klik pada iklan Anda.

Apa keuntungan menjadi Advertiser?
Advertiser akan mendapatkan pageviews dari iklan yang ditampilkan pada website yang terdaftar di AdsenseCamp. Advertiser juga memiliki keuntungan promosi lebih besar daripada harus beriklan sendiri ke banyak website. Daftar menjadi advertiser.

Apakah ada Sistem Referral?
Ada. AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Adsense Indonesia


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Trading Forex Dengan Modal Kecil, Dapatkan $5 Saat Registrasi!
  2. Tips Memilih Bisnis MLM Yang Pas Untuk Anda
  3. Jadi Beauty Blogger, Stella Lee Dapat 60 Kosmetik per Bulannya
  4. Nikmatnya Punya Toko Online
  5. 6 Tips Sukses Usaha Bareng Pasangan
  6. Bisnis Online, Harus Jalin 2 Kerjasama : Bank dan Jasa Pengiriman
  7. Cara Sukses Menuju Top Affiliate dengan 4B
  8. Hebatnya, Bisnis Ini Bisa Anda Wariskan Lho
  9. Kenapa Alfamart dan Indomart Selalu Berdekatan?
  10. Apakah LibertyReserve itu, Semua Tentangnya ?