Pulpen Promosi


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Earn $$ with WidgetBucks!

Jika Anda memiliki blog, sudahkah Anda memasang WidgetBucks di blog Anda (seperti pada sidebar di sebelah kiri blog ini)?

Sebulan yang lalu, Mpire Corporation, sebuah perusahaan layanan online shopping yang didirikan oleh mantan eksekutif Ebay dan investor Paypal – Richard Rock – meluncurkan WidgetBucks, widget online shopping berbasis PPC atau pay-per-click.

Dengan basis pay-per-click, artinya Anda akan mendapatkan uang dari WidgetBucks setiap add-ons WidgetBucks yang terpasang di blog Anda di-klik oleh pengunjung, tidak peduli apakah terjadi transaksi pembelian ataupun tidak (nilai per klik-nya kurang lebih $3-$6/CPC).

Dengan pilihan produk yang cukup bervariasi dan tampilan widget yang atraktif, WidgetBucks bisa menjadi pilihan untuk memaksimalkan pendapatan melalui internet.

Jika ingin bergabung dengan WidgetBucks, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah blog Anda harus berbahasa Inggris. Jika belum punya, Anda bisa membuat blog baru dengan content berbahasa Inggris di Blogger, WordPress, TypePad atau MovableType. Setelah itu Anda bisa memasang script code WidgetBucks di blog Anda yang berbahasa Indonesia.

Untuk bergabung dengan WidgetBucks caranya sangat mudah. Pertama, Anda bisa mendaftar disini. Kedua, Anda pilih sendiri custom widget yang Anda inginkan. Ketiga, Anda pasang script code widget tersebut pada blog Anda. Jika Anda menggunakan Blogger, WordPress, MovableType atau TypePad, Anda cukup meng-klik ikon platform blog-blog tersebut untuk mendapatkan kode WidgetBucks secara otomatis terpasang di blog Anda.

Hal menarik lain yang ditawarkan WidgetBucks adalah Referral Program. Melalui program ini Anda boleh mengajak sebanyak mungkin anggota baru untuk memasang WidgetBucks di blog mereka. WidgetBucks akan memberikan komisi senilai 10% dari pendapatan anggota referral yang Anda ajak. Semakin banyak anggota referral, tentu semakin besar nilai earning Anda.

Jika Anda memiliki blog (baik gratis ataupun tidak) ataupun situs (baik pribadi ataupun komersial), tidak ada salahnya memasang WidgetBucks dan mulai memaksimalkan blog atau situs Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan melalui internet.

Selain gratis untuk mendaftar, toh tidak ada ruginya menampilkan widget cantik seperti WidgetBucks di blog atau situs Anda.

Selamat mencoba! Selamat berbagi!

Earn $$ with WidgetBucks!

blogguebo.com

Sela waktu dikantor, isi dengan berTrading Forex di Marketiva

1. Membuka Account Gratis. Daftar Disini!
2. Mendapat $5 Gratis.
3. Hanya dengan $1 sudah bisa bertrading.
4. Keamanan yang cukup bagus.
5. Memperoleh Software untuk bertrading secara real time.
6. Tersedia support berbahasa melayu.
7. Mendapatkan uang virtual, untuk latihan trading.

Tutorial 1 | Tutorial 2 | Tutorial 3 | Tutorial 4 | Tutorial 5
Tutorial 6 | Tutorial 7 | Tutorial 8 | Tutorial 9 | Tutorial 10

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Facebook Bidik Pasar Iklan Indonesia
  2. Safir Senduk : Peluang Bisnis Jaringan Pemasaran, Tertarik?
  3. Bagaimana Caranya Bergabung Dengan Oriflame?
  4. ads.kombes.web.id? Cara Meraup Uang Dari Website / Blog Anda!
  5. Lebih Jauh Dengan SponsoredReviews.Com
  6. Sebuah Bisnis Menarik Kami Kutip Dari Edisi Cetak Kompas
  7. Inilah Hobby Baru Orang Indonesia : Belanja Online
  8. Alasan Mengapa Tokek Mahal Harganya?
  9. Keuntungan Beriklan Pay Per Click (PPC) di Ads Kombes
  10. Kenapa Harus Ikut SponsoredReviews Affiliate Program?