Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Sel kulit mati yang menumpuk di bagian paling atas kulit bisa membuat kulit nampak kusam. Pembersih wajah harian yang memiliki scrub lembut saja tak bisa membantu mengangkatnya. Diperlukan usaha lebih untuk membuat kulit muda yang sehat untuk bisa “tampil”. Begitu pun, kulit-kulit mati yang menumpuk juga bisa menghambat segala krim dan pelembab yang diaplikasikan di kulit. Sehingga, penting untuk mengangkat kulit-kulit mati tersebut.

Sel-sel kulit mati yang menumpuk bisa diangkat menggunakan scrub yang lebih kuat, namun tidak membuat kulit teriritasi. Tempat-tempat khusus perawatan kulit memang bisa membantu, namun biasanya bisa menelan biaya mahal. Oriflame, produsen perawatan tubuh asal Swedia, baru-baru ini melansir paket perawatan untuk perawatan kulit wajah rumahan yang dinamakan Oriflame Swedish Spa Sea Algae.

Produk terbaru Oriflame ini diklaim memiliki bahan-bahan alami dari laut Swedia, antara lain ganggang laut coklat dan merah yang sudah diolah dan diformulasikan menjadi VitoAlgae Complex. Ekstrak sel ganggang coklat yang didapat dari ganggang Asparagopsis Armata dipercaya berkhasiat untuk merangsang, melembabkan, dan memurnikan kulit. Sementara ganggang merah (Chondrus Crispus) berkhasiat melindungi, melembabkan, dan mengembalikan mineral yang dibutuhkan kulit wajah.

Swedish Spa Sea Algae Purifying Face Mask (Rp 79.000,-): masker wajah untuk mengangkat kelebihan minyak pada wajah dan membuat kulit terasa lembut dan lembab. Pesan disini!

Produk-produk ini disarankan hanya digunakan seminggu sekali untuk memberikan hasil terbaik. Pesan produk oriflame lainnya : klik disini

sumber: kompas.com, editor : resep


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Perawatan Tubuh Seusai Mandi
  2. Kulit Kering Dan Komedo? No Way…
  3. All About Cleansing Face
  4. 10 Perawatan Spa Teraneh
  5. Cara Menghilangkan Stretch Mark
  6. Posisi Duduk Wanita, Cerminkan Kepribadiannya!
  7. Cuma 2 Ini Masalah Dalam Hidup Perempuan ?
  8. Lensa Kontak
  9. Rawat Tangan dan Redakan Stres
  10. Ternyata Anda Habiskan Waktu Berkaca, 5 Hari Dalam 1 Tahun