Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Setiap wanita yang ada di belahan dunia manapun pastinya memiliki suatu rahasia yang menggoda (flirtatious secret) dan bagi mereka menyimpan suatu misteri itu sama halnya dengan menyimpan elemen daya pikat dan kekuasaan.

Karena paradigma itulah, brand kosmetik Oriflame yang mengerti kebutuhan kaum wanita, hadirkan sebuah wewangian terbaru, Enigma eau de toilette. Wewangian ini menawarkan aroma yang penuh misteri dan sensualitas unik yang membuat kaum wanita seolah-olah dapat mengungkapkan kepribadian asli mereka melalui cara yang tidak terbayangkan sebelumnya, memikat dan menyenangkan!

Pesan Enigma Eau de Toilette, Klik disini!

“Dengan aroma wewangian ini Anda tidak perlu bersusah payah untuk menciptakan sebuah kharisma mempesona yang memikat mata dengan segudang rasa percaya diri. Anda akan merasa aman dan selalu dalam kendali karena wewangian ini akan terpancar sendiri sesuai kepribadian Anda,” ujar Ted Boman, Oriflame Indonesia.

Wewangian ini tercipta dari tangan dingin seorang perfumer ternama Bernard Ellena menggunakan racikan bahan-bahan asli serta aroma woody floral. Aroma pembuka akan tercium buah-buahan yang menimbulkan rasa nyaman kemudian disusul munculnya aroma-aroma inti yang berharga dari rangkaian bunga-bunga dengan wangi-wangi yang membius saraf-saraf penciuman seperti sanguine datura, night blossoming jasmine, orange blossom dan black rose.

Sisi misterius wewangian ini tercipta dengan penambahan aroma patchouli dan cashmeran yang memberikan kesan hangat yang bergabung dengan kelembutan dari campuran musk, amber crystals dan vanilla orchid seperti layaknya sebuah obat yang manjur dan mampu menyembuhkan segala macam penyakit.

Enigma Eau de Toilette hadir dalam kemasan gelas botol cantik berwarna burgundy dengan bentuk yang unik dan menawan. Tersedia mulai bulan Juni 2009 dalam ukuran 50ml dengan harga Rp. 398.000. Pesan Enigma Eau de Toilette, Klik disini!

sumber: Petti Lubis, vivanews.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Inilah Resiko Memakai Bulu Mata Palsu
  2. Haluskan Kulit dengan Kurma
  3. Serap Energi dari Bebungaan
  4. Glamor Saat Pesta Kantor
  5. Cermati Kosmetik Anda!
  6. Gizi untuk Rambut Kusam
  7. Pijatan Anti kerut
  8. Perawatan Tepat Kulit Sensitif
  9. Lakukan Ritual Spa di Rumah
  10. Tampil Wangi Seharian