Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Selain bedah plastik wajah, operasi memperbesar ukuran payudara juga merupakan prosedur kecantikan yang banyak dilakukan wanita di seluruh dunia. Berbagai alasan diungkapkan wanita untuk menjalani teknik bedah payudara. Apa saja alasannya?

Ternyata, tak hanya untuk meningkatkan rasa percaya diri, harga diri dan citra diri, memiliki payudara seksi juga bisa bermanfaat meningkatkan fungsi seksual. Tidak sedikit wanita yang memiliki payudara kecil menderita depresi, merasa rendah diri, memiliki citra tubuh negatif dan merasa mengalami hambatan seksual.

Banyak cara yang dilakukan untuk membuat bentuk payudara terlihat lebih seksi. Prosedur yang paling sering dijalani adalah teknik implan dengan silikon.

Implan silikon adalah prosedur sederhana dan mudah. Hanya dalam waktu 90 menit, perubahannya bisa terlihat. Operasi ini hanya berlangsung satu hari, dan pasien bisa pulang setelah empat sampai enam jam operasi.

Setelah operasi, pasien disarankan untuk memakai bra bedah atau bra pendukung selama sekitar tiga minggu. Olahraga berat atau mengangkat beban berat harus dihindari selama beberapa minggu. Mereka yang melakukan implan dapat langsung melanjutkan kerja normal dalam beberapa hari. Kualitas implan yang digunakan saat ini pun bisa bertahan selama seumur hidup.

Sedangkan, ukuran dan jenis implan payudara disarankan disesuaikan dengan tujuan dari pembesaran payudara itu sendiri, entah itu untuk membingkai tubuh, menambah massa atau hanya untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Prosedur lain yang banyak dipilih adalah sedot lemak (pengangkatan lemak yang tidak diinginkan) dari bagian lain dari tubuh. Di sini, kelebihan lemak dihapus lalu disuntikkan di payudara sehingga meningkatkan ukuran secara alami. “Kelebihan teknik pembesaran payudara ini bisa membuat ukuran lebih baik dan definitif,” kata Dr Lakshyajit D Dhami, Spesialis Bedah Plastik dan Kosmetik, seperti dikutip dari laman Times of India.

Yang terpenting, lakukan konsultasi dengan dokter bedah sebelum menjalani operasi. Dan, perlu diingat, jangan sembarangan memilih tempat bedah kosmetik sembarang. Lakukan di rumah sakit ternama, dan memiliki dokter bedah yang berkualitas, agar Anda dapat menjalani prosedur yang aman dan tidak bahayakan kesehatan.

sumber: Petti Lubis, Lutfi Dwi Puji Astuti, VIVAnews

Download Ebook Gratis


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Perawatan Rambut Kaum Adam
  2. Merawat Kulit di Rumah
  3. Selamat Tinggal Rambut Bercabang..
  4. Inilah 5 Tips Agar Terhindar dari Bahaya Beras Mengandung Arsenik
  5. Tampil Cantik dan Beresiko Dengan Lensa Kontak
  6. Siasati Bibir Sesuai Kondisi
  7. Seputar Masalah Kulit Mata
  8. Minyak Zaitun untuk Perawatan Kecantikan
  9. Sirnakan Kepenatan Jiwa dengan Aromatherapi
  10. Diet Sesuai Karakter