Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Anda ingin menargetkan otot dada, bahu, bokong dan paha. Buat posisi seperti hendak merangkak dan tumpukan beban tubuh di tangan kiri serta lutut kanan. Telapak tangan sejajar dengan bahu. Pegang dumbel di tangan kanan atau opsional lalu angkat setinggi bahu. Angkat kaki kiri setinggi pinggul. Jaga agar pinggul, kepala dan lengan stabil. Tendangkan kaki kiri keluar dengan perlahan tetapi jangan menyentak dan tahan hingga dua hitungan. Kembalikan kaki ke posisi semula atau posisi lengan tetap terangkat, ulangi hingga 10 kali dan ulangi dengan sisi yang lain.

Otot lengan, dada, punggung, kaki, bokong dan perut yang menjadi target anda. Duduk dengan kaki lurus dan jari kaki point. Tekan telapak tangan di tanah sekitar 15 cm dari bokong. Perut tertarik mengikuti lengkungan punggung atas. Pusatkan beban tubuh di tangan dan angkat pinggul, membentuk garis sejajar dari pergelangan kaki ke bahu. Saat mengangkat pinggul, telapak kaki rata di lantai. Tahan hingga dua hitungan kemudian kembali ke posisi awal dan ulangi 10 kali.

Atau anda ingin menargetkan otot lengan, paha, punggung dan perut. Berbaring tengkurap, telapak tangan disatukan atau pegang sebuah dumbel di belakang punggung atau opsional. Tekuk lutut anda dan angkat betis hingga kaki membentuk sudut hingga 90 derajat dari lantai. Ujung jari kaki point. Gerakkan tumit ke arah bokong dua kali lalu pada hitungan ketiga tendangkan kaki ke arah luar. Pada hitungan ketiga anda juga harus mengangkat dada dari lantai dab tarik lengan ke belakang hingga terangkat dari bokong. Luruskan kaki, kontraksikan paha dan bokong hingga terangkat kaki lalu tahan hingga dua hitunga. Turunkan dada, kepala dan lengan, kembali pada posisi awal lalu anda ulangi sebanyak 10 kali.

Bagi anda yang ingin menargetkan otot perut, paha dan bokong. Lakukan posisi bersandar pada siku, perut dikencangkan. Jari-jari tangan memegangi sisi pinggul untuk menahan agar bagian panggul tidak bergoyang. Naikkan kedua kaki anda hingga 60 derajat lalu tekan punggung bawah agar tetap berada di lantai. Ujung kaki point. Tekan paha bagian dalam. ‘Gambar’ lingkaran besar di udara dengan memutar kedua kaki anda searah jarum jam dan la,kukan hingga 10 kali. Lanjutkan berlawanan arah jarum jam sebanyak 10 kali.

Ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Saat anda melakukan latihan ini sebaiknya lakukan secara berurutan, mulai dari posisi awal dan akhiri setiap posisi dengan berdiri tegak, tangan berada di samping tubuh. Usahakan supaya posisi lutut tidak melewati jari kaki. Ketika anda menahan posisi, bernafaslah dengan normal. Hirup nafas dalam-dalam melalui hidung hingga mengembangkan perut. Keluarkan nafas kuat-kuat hingga menarik perut ke dalam. Dengan begitu latihan anda akan membawa hasil yang sempurna dan tubuh anda akan terlihat sexy serta menarik. Selamat mencoba…p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Ronakan Bibir Agar Tetap Segar, part 1
  2. Bentuk Mata Indah dengan Eyeliner
  3. Tren Riasan 2009, Glamor dan Elegan
  4. Inilah Cara Menghilangkan Bekas Kacamata di Hidung
  5. 4 Make Up / Riasan Wania Bikin Pria Hilang Selera
  6. More Sexy and Gorgeous
  7. Rawat Wajah Saat Senggang
  8. Remajakan Kulit dengan Uap Panas
  9. Senam Mata, Bikin Awet Muda
  10. 10 Tips OK Untuk Menurunkan Berat Badan