Pulpen - Pen Promosi Murah, Klik Disini!Pin Promosi Murah, Klik Disini!


Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :



Rambut kering bisa terjadi akibat penggunaan zat kimia dan perawatan salon yang terlalu sering. Mengatasi rambut kering paling ampuh dengan bahan alami. Dapur, lagi-lagi menjadi tempat sumber segala ramuan alam, bahkan untuk mengatasi rambut kering. Apa saja yang bisa kita temukan di dapur?

Minyak Zaitun
Vitamin E dan antioksidan adalah sejumlah zat yang terkandung dalam minyak zaitun. Minyak ini membantu melembabkan rambut kering yang rusak.

Caranya, pijat perlahan minyak zaitun di tempurung kepala. Lalu bungkus kepala dengan topi mandi. Diamkan selama 30 menit. Kemudian cuci rambut dengan sampo herbal dengan kandungan pelembab, dan bilas dengan air.

Kombinasi minyak esensial
Selain minyak zaitun, Anda juga bisa mengkombinasi satu ons minyak zaitun dingin dengan 30 tetes minyak rosemary. Campurkan kedua minyak ini dalam sebuah toples, tutup rapat dan kocok.

Setelah minyak bercampur, aplikasikan ke rambut dan diamkan 30 menit. Setelahnya bilas dengan air. Hindari penggunaan minyak rosemary jika Anda sedang hamil. Minyak jenis ini memiliki efek kurang baik untuk kandungan.

Madu
Madu memiliki banyak fungsi untuk perawatan kecantikan, termasuk untuk perawatan rambut.

Siapkan mangkuk, lalu campurkan satu sendok makan madu, satu cangkir yogurt tanpa rasa, satu sendok minyak almond, dan satu sendok makan bibit gandum.

Ratakan semua bahan, lalu oleskan ke rambut, fokuskan ke bagian tempurung kepala. Diamkan 30 menit, lalu bilas dengan air hangat.

Produk alami oriflame untuk rambut anda, klik disini!

Sumber: howtodothings, Editor: wsn, kompas.com, editor: resep


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :
  1. Wajah Berseri dengan Bikram Yoga
  2. Agar Hidung Terkesan Mancung
  3. Tips “Merawat” Jerawat dan Bekas Jerawat
  4. Inilah 10 Cara Terbaik Untuk Turunkan Berat Badan
  5. Waspadalah Blackberry Picu Keriput Wajah
  6. Kilau Sepatu Anda
  7. Cantik dan Bugar Ala Christie Chasslam
  8. Rambut Lebih Mengembang
  9. Manfaatkan Sisa Teh Anda
  10. Basmi Jerawat dengan Uap Lavender