Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Apakah ”Jerawat” itu ? Jerawat dapat didefinisikan sebagai suatu kondisi umum / lazim pada kulit yang timbul karena perpaduan minyak berlebih, kotoran dan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori kulit. Bakteri penyebab jerawat akan tumbuh dalam perpaduan ini dan berkembang biak. Jika tetap dibiarkan, pori-pori yang tersumbat akan membengkak dan mengeluarkan nanah.

Klasifikasi jerawat :

Jerawat terbagi menjadi menjadi 4 (empat) tingkatan atau level yaitu ringan, sedang, agak berat dan berat. Tingkatan tersebut ditentukan berdasarkan jumlah jerawat yang ada pada wajah, dada dan punggung, serta ukuran besar kecil jerawat atau kondisi peradangan jerawat. Selain itu, dibawah ini juga termasuk dalam perbedaan jenis jerawat :

  • Jerawat pada bayi yang baru lahir (newborn acne) : Jerawat jenis ini menyerang sekitar 20% bayi yang baru lahir dan tergolong jerawat ringan.
  • Jerawat pada bayi (infantile acne): Bayi berumur 3 – 6 bulan juga ditumbuhi jerawat, dan akan tumbuh kembali pada saat ia beranjak remaja.
  • Jerawat vulgaris (Acne vulgaris) : Jerawat jenis ini adalah yang paling umum terjadi pada remaja dan kaum muda yang beranjak dewasa, sekitar 12 – 24 tahun.
  • Jerawat conglobata (cystic acne) : Jerawat jenis ini terjadi pada kaum pria muda, tergolong serius namun jarang terjadi. Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang paling memusingkan para remaja, banyak anak muda pada masa remaja karena produksi minyak yang berlebihan mendapat gangguan jerawat.
  • Berdasarkan penelitian (Penelitian mengenai sikap konsumen dan konsep rangkaian produk anti jerawat Mentholatum Acnes di wilayah Asia Pasifik pada tahun 2004), di antara masalah kulit remaja, problem jerawat (47%) menduduki peringkat kedua, yang pertama adalah problem kulit berminyak (57%). Di antara mereka terdapat 94% remaja yang mengalami masalah jerawat akan menggunakan produk anti jerawat untuk mengatasi masalah jerawatnya.
  • Oleh sebab itulah produk anti jerawat yang aman dan efektif merupakan malaikat penolong bagi problem kulit yang diharap-harapkan oleh para anak muda di masa remajanya. Jadi, apakah kamu masih tidak berdaya menghadapi jerawat diwajahmu yang bikin pusing ?

Pure Skin Rapid Action Cream. Krim yang membantu mengatasi berkembangnya jerawat secara cepat dan efektif. Kulit jadi lebih bersih dalam 3 hari*. Formulanya teruji secara dermatologis. 30 ml. Pesan Pure Skin Rapid Action Cream, Klik disini!

DetikHot


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Ternyata Payudara Implan Masih Bisa Menyusui, Tapi?
  2. Jus Apel Mencegah Asma
  3. Mau Lebih Sehat? Matikan AC, Nyalakan Kipas Angin
  4. Bahaya Bahan Pengawet Mi Instan, Pengaruhi Organ Tubuh
  5. Hati – Hati Dengan Sistem Bisnis MLM Dengan Skema Piramida
  6. Hati-Hati dengan Bahaya Plastik! Pelajari Sebelum Terlambat.
  7. 10 Misteri Otak Manusia yang Belum Terpecahkan
  8. Ternyata Stres Punya Dampak Positif
  9. 8 Misteri Otak yang Harus Anda Ketahui
  10. Filariasis, Penyakit Kaki Gajah