Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Jenis parfum yang dijual di pasaran semakin banyak karena para produsen berusaha keras membuat produknya berbeda dengan produk kompetitor lainnya. Secara umum, semua parfum termasuk salah satu dari 6 kategori yang berbeda berdasarkan top note yang dominan. Kategori yang berbeda cocok untuk orang yang berbeda dan suasana yang berbeda pula.

Parfum jenis earthy atau woody akan menimbulkan aroma hutan dan biasanya sangat menyegarkan. Biasanya parfum ini disukai generasi yang lebih tua dan sangat ideal untuk dijadikan sebagai hadiah.

Wewangiaan oriental menggunakan aroma rempah yang kuat. Parfum ini sangat cocok untuk acara atau situasi khusus tapi hati-hati jangan anda berikan kepada orang yang tidak anda kenal secara baik. Karena parfum yang intens ini adalah pilihan yang sangat personal.

Parfum kategori green jauh lebih ringan daripada oriental. Parfum ini sangat cocok untuk penampilan yang tidak terlalu dramatis dan menyengat hidung sehingga minyak wangi ini lebih aman untuk dijadikan hadiah.

Parfum oceanic modern semakin populer di kalangan anak muda yang menyukai wangi yang intens, dengan parfum ini secara langsung akan mengarahkan pikiran pada pemandangan tepi pantai. Secara alamiah, minyak wangi jenis ini adalah pilihan istimewa untuk bulan-bulan yang lebih hangat.

Parfum spicy fruity juga pilihan baik untuk iklim yang lebih hangat. Merupakan pilihan all round bagi perempuan yang ingin mengenakan sesuatu dengan sedikit base note traditional tapi sedikit berbeda dengan aroma floral klasik.

Floral klasik yang cocok untuk semua orang dan situasi. Tetapi sebaiknya anda berhati-hati dengan merk yang lebih murah. Karena wewangian ini paling feminin daripada minyak wangi lainnya dan terlihat terbaik jika digunakan ingredien kualitas tinggi. Sehingga saat anda mengenakan wewangian dengan merk yang murah akan langsung ketahuan.

Memilih minyak wangi memang bersifat sangat pribadi. Banyak perempuan yang hanya membeli minyak wangi yang sudah dikenalnya dari tahun ke tahun. Tetapi anda bisa membeli minyak wangi yang berbeda dari kategori yang sama dengan minyak wangi favorit anda. Kemungkinan anda akan menemukan minyak wangi baru yang anda sukai. twp


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Santan Bisa Menghilangkan Ketombe, Melembabkan Rambut Dan Menunda Uban
  2. Cermati Kosmetik Anda!
  3. Makanan Pemicu Timbulnya Jerawat
  4. Get a Nice Bath…
  5. Cantik dengan Bahan Dapur
  6. Perawatan Rutin untuk Wajah
  7. 10 Perawatan Spa Teraneh
  8. Riasan Tepat untuk Malam Natal
  9. Make Up Tepat Saat Berjilbab
  10. Kilau Sepatu Anda