Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Tahukah Anda, ternyata bagian tubuh yang bisa ditato bukan hanya di kulit saja, namun juga di kuku. Wah.. Kog bisa ya? Tentu.. Karena Nail Art dapat menjadi solusi untuk mempercantik kuku Anda.

Seni menggambar di kuku ini sama sekali bebas jarum, dan tentunya juga gambar yang menumpang di atas kuku bisa Anda pilih sendiri. Kuku tidak hanya terlihat lebih cantik, tetapi juga unik.

Tidak seperti tato yang butuh pengerjaan oleh ahli tato, seni menghias kuku agar tampak lebih cantik ini juga bisa Anda lakukan sendiri kok. Untuk kuku yang pendek pun tidak luput dari nail art. Tentunya dengan beberapa hal penting yang harus diperhatikan, seperti menghindari pola berkesan memotong. Ini akan membuat jari terlihat lebih pendek, seperti pola French. Lebih baik pilih pola dengan corak yang sederhana, seperti bola-bola dalam paduan warna soft.

Nail art juga bisa dilakukan di salon bila Anda ingin pengerjaan yang lebih rapi dan cantik. Sebelum pergi ke salon, mungkin bocoran di bawah mengenai beberapa teknik pengerjaan nail art bisa menjadi pertimbangan Anda.

  • Drawing Disini digunakan cat kuku khusus untuk mengaplikasikan lukisan tertentu pada kuku Anda.
  • Sticker Teknik yang paling simple, karena hanya dengan menempelkan gambar dengan pola yang diinginkan pada kuku.
  • Swarovski French Pernah dengar French Manicure? Metode nail art yang satu ini juga berdasarkan pada pola French Manicure. Cirinya two tone dengan perpaduan warna yang satunya lebih menonjol, seperti nuansa gold atau merah metalik di ujung kuku.
  • Mix Sudah pasti tentunya menggabungkan antara beberapa teknik diatas menjadi satu.

astaga.com


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. All About Stretch Mark
  2. Segar Berkat Buah dan Sayur
  3. Fakta Tentang Bercukur
  4. 7 Manfaat Wortel untuk Kesehatan dan Kecantikan
  5. Hilangkan Komedo Secara Alami
  6. Rawat Payudara Anda Yuk…
  7. Jerat Jerawat dengan Aromaterapi
  8. Mitos Tentang Rambut
  9. Kulit Cerah Berkat Oxygen Facial Therapy
  10. Nikmatnya Mandi Buah