Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Proses penuaan kulit wajah terjadi secara alami. Siapapun akan mengalami proses tersebut. Hal ini disebabkan karena menurunnya produktivitas sel-sel kulit dalam tubuh akibat faktor bertambahnya usia, terpaan sinar matahari serta radikal bebas. Meskipun tidak dapat dihindari, namun setidaknya Anda bisa mencegahnya datang lebih cepat.

Oriflame sebagai perusahaan kosmetika dari Swedia mengungkapkan salah satu rahasia untuk memperoleh kecantikan kulit wajah alami bagi kaum perempuan berusia 40 tahun ke atas. Inovasi terbarunya menghadirkan Diamond Cellular Anti-Ageing Cream, yang merupakan produk premium di kelasnya.

“Kami menciptakan formulasi yang khusus pada Diamond Cellular Anti-Ageing Cream ini bagi perempuan yang berusia 40 tahun keatas karena para perempuan pada usia tersebut memang mengalami masalah penuaan terutama pada kulit wajah.” ujar Shita Laksmita, Marketing Manager Oriflame Indonesia.

Krim anti-ageing ini merupakan produk perawatan wajah yang istimewa, karena diperkaya dengan Diamond Powder asli dan dibuat dengan menggunakan teknologi Eternal Beauty Complex . Dua kandungan tersebut dapat membantu menetralkan proses penuaan kulit dan membantu mempertahankan keremajaan kulit sehingga wajah terlihat lebih halus dan bersinar. Eternal Beauty Complex–nya beraksi pada level molekul untuk memperpanjang usia sel-sel wajah dan memperlambat proses penuaan. Sementara Diamond Elixir™ secara istimewa bekerja untuk meningkatkan keremajaan dan kemilau merata di kulit wajah.

Menurut Shita, jika Diamond Cellular Anti-Ageing Cream digunakan secara rutin, tekstur kulit wajah akan menjadi lebih cerah, garis-garis halus tampak berkurang serta kulit terlihat lebih kencang.

“Setelah menggunakan krim Diamond Cellular Anti-Ageing Cream secara rutin pada pagi dan malam hari selama empat minggu berturut turut dengan cara membubuhkannya pada wajah yang telah dibersihkan, Anda dapat merasakan manfaatnya secara nyata. Tekstur kulit wajah anda menjadi lebih cerah, berkurangnya garis-garis halus dan keriput serta kulit terlihat lebih kencang”, tambah Shita.

Dikemas cantik dalam botol kaca dengan tutup perak menyerupai berlian berukuran 50ml, Diamond Cellular Anti-Ageing Cream tersedia pada bulan Februari 2009 dengan harga Rp. 379,000,-. Pesan, klik disini!

Discount hanya untuk member oriflame, segera daftar di bulan Mei 2010, biaya membership hanya Rp. 29.900,- Download formulir pendaftaran klik disini! Atau info lengkap silakan hubungi : email : support@resep.web.id atau 021-99111042 / 081288110016

Ingin mendapatkan penghasilan via oriflame? Kami akan berikan web replika secara gratis! serta akan memberikan tutorial online marketing juga facebook marketing (FREE).

sumber: conectique.com editor : resep.web.id


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Krem Malam Berbeda dengan Pelembab Biasa, part 2
  2. Jangan Tutupi Freckles Dong…
  3. Inilah Lumpur – Lumpur Yang Berkhasiat
  4. Langkah Praktis Gunakan Eye Liner
  5. Alat Kecantikan Bagi Perempuan Hamil
  6. Treatment untuk Kulit Peka
  7. Beauty Foot with Coconut
  8. Cara Cepat Merawat Kecantikan
  9. 10 Perawatan Spa Teraneh
  10. Cara Menghilangkan Rambut Bercabang