Dapatkan info penting lainnya dari kami!

Email anda :


Share

Anda bisa melakukan manicure sendiri di rumah dengan cara sederhana tanpa mengeluarkan banyak biaya. Selain memanjakan tangan, anda juga bisa meredakan stres. Ada beberapa cara yang bisa anda kerjakan agar bisa mendapatkan dua manfaat tersebut.

Langkah yang pertama adalah perendaman. Siapkan sebuah mangkuk yang sudah diisi dengan air hangat. Lalu beri beberapa tetes minyak lavender atau chamomile. Rendam tangan anda ke dalam mangkuk dan pejamkan mata untuk merilekskan pikiran anda. Tarik nafas dalam untuk meningkatkan ketenangan. Sesudah 2 atau 3 menit anda bisa keluarkan tangan dan keringkan dengan handuk kecil atau waslap.

Yang kedua adalah eksfoliasi. Anda bisa membuat ramuan eksfoliasi dari bahan alamiah. Caranya adalah mencampur 4 sendok makan gula pasir dengan 1 sendok makan minyak zaitun. Gosokkan secara pelan pada tangan yang kering lalu anda keringkan dengan handuk kecil atau waslap. Manfaat dari gula adalah mengelupaskan kulit kering sementara minyak dapat menghaluskan dan melembutkan tangan.

Terakhir adalah penenangan. Daripada hanya mengoleskan pelembab ke tangan, ada baiknya anda coba juga menaklukkan ketegangan. Caranya adalah sesudah mengoleskan lotion untuk tangan, gambar lingkaran kecil dengan ibu jari pada telapak tangan dan terus bergerak ke atas hingga ke ujung setiap jari. Menstimulir titik tekan ini dengan jari akan meningkatkan aliran darah yang selanjutnya akan meredakan stres. Selamat mencoba. p2t


Artikel Yang Mungkin Berkaitan :

  1. Cantik Saat Valentine Days
  2. All About Shimmer
  3. Durian, Bearberry, Acai, Teh merah, Terbukti Efektif Remajakan Kulit
  4. Cara Melukis Alis
  5. Tumit Pecah-pecah? Gak lah…
  6. Be Stylish and Handsome
  7. Fakta Tentang Bercukur
  8. Agar Selalu Tampil Muda
  9. Agar Kulit Lebih Bersinar
  10. Kilau Sepatu Anda